alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peran Ulama Ajak Masayarakat Divaksin Sangat Penting, Ade Yasin: Terima Kasih Pak Kiyai

Hairul Alwan Minggu, 28 November 2021 | 16:47 WIB

Peran Ulama Ajak Masayarakat Divaksin Sangat Penting, Ade Yasin: Terima Kasih Pak Kiyai
Ilustrasi vaksinasi di Kediri [Foto: Antara]

Kata Ade, kolaborasi antar ulama dan Pemkab Bogor sangat baik. Saat ini ulama ajak masyarakat divaksin dan Pemkab Bogor yang mengerjakannya.

SuaraBogor.id - Bupati Bogor Ade Yasin menganggap peran ulama yang mengajak masyarakat untuk divaksin sangatlah penting. Kata Ade, kolaborasi antar ulama dan Pemkab Bogor sangat baik. Saat ini ulama ajak masyarakat divaksin dan Pemkab Bogor yang mengerjakannya.

Selain ulama, pemerintah daerah bersama TNI, Polri dan berbagai organisasi lainnya juga bersama-sama melaksanakan vaksin agar tercapai herd immunity atau kekebalan komunal.

“Saya berterima kasih hari ini kepada Pak Kyai yang sudah meluangkan waktunya dan juga tempatnya untuk dijadikan sentra vaksin di wilayah Kecamatan Parung ini," kata Ade Yasin.

Bupati Bogor Ade Yasin berbincang pada peserta vaksinasi, Sabtu (27/11/2021). [Bogordaily.net]
Bupati Bogor Ade Yasin berbincang pada peserta vaksinasi, Sabtu (27/11/2021). [Bogordaily.net]

Bupati Bogor mengapresiasi karena antusias masyarakat Parung cukup besar ada 1.000 lebih masyarakat yang melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua, ia berharap dapat mendorong tercapainya herd immunity atau kekebalan komunal di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Dear Warga Bogor! Coba Layanan Drive Thru Disdukcapil Terbaru, Palayanan Cuma 10 Menit

“Hari ini kita melihat vaksinasi yang diikuti oleh warga dan juga santri. Alhamdulillah Pak Kyai hadir bersama saya dengan Pak Dandim dan kita sudah melihat tadi berkeliling ternyata antusias masyarakat disini cukup besar, ada 1.000 lebih hari ini yang vaksin pertama maupun vaksin kedua,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-50, di momen ini banyak ASN juga yang turut membantu vaksinasi massal ini.

“Korpri dan teman-teman disini, terima kasih atas partisipasinya semoga masyarakat tetap sehat, Indonesia tumbuh, Indonesia maju,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait