alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikubur 1 Liang Lahat dengan Suaminya, Makam Vanessa Angel akan Dipindahkan Dody Sudrajat

Lebrina Uneputty Senin, 06 Desember 2021 | 10:16 WIB

Dikubur 1 Liang Lahat dengan Suaminya, Makam Vanessa Angel akan Dipindahkan Dody Sudrajat
Penampakan terkini makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Rabu (10/11/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Alasan kedua, Dody bermimpi ketemu Vanessa. Di dalam mimpinya, putrinya itu bilang ingin dimakamkan bersama ibunya.

SuaraBogor.id - Konflik antara keluarga almarhumah Vanessa Angel, Dody Sudrajat dan keluarga suaminya almarhum Bibi Ardianysah, Faisal masih terus berlanjut. Keluarga Faisal yang banyak menerima dukungan serta simpati karena terlihat tulus kepada mendiang mantu dan cucunya. Sedangkan Dody Sudrajat yang banyak menerima cibiran karena dianggap selalu membicarakan harta.

Kabar terkini, Dody Sudrajat akan memindahkan makam mendiang putrinya Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Padahal, makam Vanessa Angel diketahui dikubur 1 liang lahat dengan suaminya Febry Andriansyah atau akrab dikenal Bibi Ardiansyah

Sikap itu diambil Dody Sudrajat sebagai tanggapan dari sikap kontra teman-teman almarhumah. "Oh tetap (makam Vanessa akan dipindahkah). Itu sudah fix," kata Dody Sudrajat di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/12/2021).

Dody Sudrajat tidak menjelaskan secara gamblang mengenai detail waktu rencana pemindahan makam Vanessa Angel akan dilaksanakan.

Namun, ia kembali menekankan bahwa keluarga besar telah sepakat dan siap memindahkan jasad sang putri di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak. "Keluarga besar sudah siap semua," tegasnya.

Sebelumnya, Dody Sudrajat mengatakan,ada beberapa pertimbangan untuk memindahkan makam putrinya. 

Pertama, Dody teringat pesan Vanessa semasa hidup. Sang putri kata dia sempat bilang ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Alasan kedua, Dody bermimpi ketemu Vanessa. Di dalam mimpinya, putrinya itu bilang ingin dimakamkan bersama ibunya.

Komentar

Berita Terkait