alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganti Nama Belakang Gala di Buku Yasin Almarhum Vanessa, Netizen: Hatinya Penuh Dengki

Andi Ahmad S Rabu, 08 Desember 2021 | 08:03 WIB

Ganti Nama Belakang Gala di Buku Yasin Almarhum Vanessa, Netizen: Hatinya Penuh Dengki
Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)

Doddy Soedrajat berulah dengan mengganti nama belakang Gala Sky.

SuaraBogor.id - Nama Doddy Soedrajat nampaknya masih terus menjadi perbincangan netizen. Belakangan ini dia selalu membahas soal harta warisan milik anaknya mendiang Vanessa Angel.

Nah, kali ini ayah dari Mayang itu kembali disorot dan memancing emosi publik. Kali ini Bukan lagi soal warisan atau asuransi yang ingin dicairkan.

Doddy Soedrajat berulah dengan mengganti nama belakang Gala Sky.

Doddy mengubah nama belakang sang cucu di buku Yasin mendiang Vanessa Angel untuk acara 40 harian, 14 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sentil Doddy Sudrajat yang Ganti Nama Anak Vanessa Angel

Lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, Doddy Soedrajat sempat memperlihatkan tampilan buku Yasin mendiang Vanessa yang didominasi warna ungu.

Ia pun memperlihatkan isi tiap lembar buku Yasin tersebut, termasuk lembar nama anggota keluarga yang turut berduka.

Di situ, tertera nama anggota keluarga Vanessa, termasuk sang anak Gala Sky. Mengejutkannya, Doddy Soedrajat terkesan mengganti nama belakang sang cucu. Di mana, semula bernama 'Gala Sky Andriansyah' menjadi 'Gala Sky Adzan'.

Tak hanya itu, tak tercantum pula nama Bibi Ardiansyah dalam lembar tersebut. Padahal, di buku Yasin yang dicetak keluarga Bibi, tertera jelas nama Vanessa Angel dan sang putra dengan nama yang sebenarnya.

Unggahan Instagram Stories milik Doddy yang kembali diunggah sejumlah akun gosip itu pun sontak saja memantik emosi warganet. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar di unggahan akun @lambegosiip.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky Andriansyah, Nikita Mirzani Sewot

Warganet tak habis pikir dengan sikap Doddy Soedrajat yang kerap berulah. Bahkan, tak sedikit di antaranya yang menggunjing Doddy dengan mengatakan memiliki hati yang busuk sehingga perilakunya pun demikian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait