alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Pria Diduga Copet di JPO Stasiun Bogor Terekam Kamera, Netizen Ikut Resah

Andi Ahmad S Selasa, 11 Januari 2022 | 13:41 WIB

Video Pria Diduga Copet di JPO Stasiun Bogor Terekam Kamera, Netizen Ikut Resah
Tangkapan layar diduga diduga jambret yang beraksi di jembatan penyeberangan (JPO) dekat Stasiun Bogor, [Instagram]

Jika berkunjung ke Kota Bogor menggunakan kereta api, harap waspada ketika berjalan di jembatan penyeberangan dekat Stasiun Bogor.

SuaraBogor.id - Bagi Anda pengguna kereta api di Stasiun Bogor dan sering melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Taman Topi, harap lebih waspada, karena diduga masih banyak copet berkeliaran di sana.

Video rekaman seorang yang diduga copet di jembatan penyeberangan tersebut, diunggah oleh akun @bogor24update pada hari Senin malam (10/1/2020) dan viral.

“Malam mimin @kujang_pemburu_resbogota kita dapat laporan nih dari warga yang melihat copet” tulis akun tersebut dalam postingannya.

Video viral dalam rekaman kejadian tersebut diunggah oleh salah satu pengguna aktif kereta yang sering melintasi jembatan tersebut.

Baca Juga: Bule di Bali Ini Sepiring Berdua Dengan Monyet, Ajak Bersulang Minum Bir

Ia sengaja membagikan video peristiwa itu agar ada tindak lanjut dari pemerintah setempat.

Dalam rekaman video terlihat, suasana di atas jembatan penyeberangan taman topi pada malam hari. Suasana di sana terlihat ramai pejalan kaki dan pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang jembatan itu.

Pria tersebut merekam dengan telepon selulernya. Dalam video tersebut terlihat jelas seorang pria becelana jeans pendek dan berjaket hitam yang diduga sebagai copet yang sering berkeliaran di atas jembatan.

Pria itu juga mengenakan topi dan masker yang menutupi sebagian wajahnya. Ia berdiri di dekat tangga sambil memperhatikan orang-orang yang melintasi jembatan tersebut,

Pria yang melihat aksi copet tersebut merasa resah dan segera melaporkan kejadian itu pada petugas keamanan statiun, sayangnya laporannya tidak ditanggapi petugas keamanan.

Baca Juga: Lawan Hukum Air untuk Berenang, Sejumlah Orang Gabut Lari di Dalam Air Buat Publik Bingung

“Tolong saya Rakyat kecil di jembatan stasiun Taman topi Bogor banyak copet @bimaaryasugiarto @dedierachim @pemkotbogor sering lapor ke sapam stasiun tidak d tanggapi,” tulis akun @bogor24update, menirukan pria pengunggah video itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait