facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikmati Tempat Hiburan Malam di Kota Bogor, Artis FTV Babak Belur Dikeroyok OTK

Andi Ahmad S Senin, 17 Januari 2022 | 19:15 WIB

Nikmati Tempat Hiburan Malam di Kota Bogor, Artis FTV Babak Belur Dikeroyok OTK
Ilustrasi kekerasan fisik (Pexels/Karolina Grabowska)

Akibat kekerasan yang diterimanya, korban berinisial mengalami luka pada bagian kepala belakang hingga mengalami sobek serta benjol.

SuaraBogor.id - Seorang artis FTV berinisial DPA bersama temannya babak belur usai dihajar orang tidak dikenal (OTK) di tempat hiburan malam (THM) Kota Bogor, Jawa Barat.

Wanita berinisial DPA bersama temannya DP dan JDK babak belur pada Jumat 14 Januari dini hari di THM Zentrum Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Akibat kekerasan yang diterimanya, korban berinisial mengalami luka pada bagian kepala belakang hingga mengalami sobek serta benjol. Sedangkan pada bagian wajah terdapat luka memar.

Sementara korban wanita, DPA mengalami luka memar di dada, pungung serta lecet di tangan.

Baca Juga: Tiga Pemuda di Kota Bogor Tega Gilir Gadis 15 Tahun, Pelaku Merupakan Tetangga Korban

Adapun DP yang mengalami sobek di bagian dalam hidung sebelah kanan dan pipi di kanan bengkak, begitu juga JDK, mengalami luka lebab di muka kanan. Bengkak-bengkak juga terdapat di bagian tangan dan kaki.

Ia menceritakan, pada awalnya ia bersama tiga rekannya menuju cafe atau tempat hiburan malam (THM) di Zentrum.

Sesampainya di lokasi, THM tersebut penuh dan memutuskan untuk pulang kembali. Saat hendak pulang, MR melihat temannya sedang beradu argumen, ia pun mencoba melerai agar tak ada perkelahian.

“Kejadiannya sekitar pukul 2.45 dini hari. Saya hendak pulang lewat lorong di Zentrum, namun teman saya sedang adu argumen dengan orang tak dikenal (OTK). Saya coba melerai namun temen saya coba buat maju lagi, tiba-tiba datang satu orang tak dikenal lainnya menarik saya dan tiba-tiba mukul saya dibagian dada. Disitu saya coba membela diri, namun saya malah diserang, dan disitu saya dikeroyok,” ungkapnya MR salah seorang teman DPA yang merupakan artis FTV, kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Lebih lanjut MR menjelaskan, total pelaku orang tak dikenal saat mengeroyok dirinya ada 3 orang.

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana Mengambang di Tumpukan Sampah Kali Ciliwung Kota Depok Ternyata Warga Kota Bogor

Namun setelah dipisahkan oleh satpam dan perkelahian selesai, tak lama datang OTK lain keluar dari Zentrum dan tiba-tiba langsung memukul dirinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait