facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ade Yasin Jalani Pemeriksaan Kasus Suap, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan: Anggap Ini Suatu Ujian

Galih Prasetyo Kamis, 12 Mei 2022 | 13:45 WIB

Ade Yasin Jalani Pemeriksaan Kasus Suap, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan: Anggap Ini Suatu Ujian
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (Suara.com/Devina Maranti)

Semua mendoakan agar bupati diberikan ketabahan, ketenangan dan kesehatan serta ikhlas. Anggap ini sebagai suatu cobaan,"

SuaraBogor.id - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan dalam sambutan acara Halal Bihalal 1443 H/ 2022 M menyelipkan doa untuk Bupati Bogor Nonaktif, Ade Yasin yang saat ini tersandug kasus suap.

Menurut Iwan saat ini situasi di Kabupaten Bogor masih dalam keadaan berduka dan prihatin atas peristiwa yang menimpa Ade Yasin, namun Iwan tetap mengajak masyarakat untuk berdoa bersama demi kebaikan Kabupaten Bogor ke depannya.

“Mungkin ya kita dalam posisi Idul Fitri ini, ya hari kemenangan ya, tapi Bogor ini kan ada suasana kebatinan dan ke prihatinan dan kesedihan. Masyarakat ya mungkin menunjukan ke prihatinan terhadap bupati kita, di hari kemenangan ini kita tunjukan dengan doalah,” ajaknya.

“Semua mendoakan agar bupati diberikan ketabahan, ketenangan dan kesehatan serta ikhlas. Anggap ini sebagai suatu cobaan, mudah-mudahan keluar dari cobaan ini akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang dia dapatkan,” tambahnya.

Baca Juga: KPK Dalami Awal Mula Ade Yasin Membahas Temuan BPK Soal Proyek Dinas PU Kabupaten Bogor Yang Bermasalah

Selain itu, Iwan juga berharap agar masyarakat kabupaten Bogor memberikan dukungan guna meneruskan kegiatan atau agenda yang sudah terjadwal hingga akhir jabatan berjalan dengan lancar dan baik.

“Kami minta dukungannya minta bantuanya untuk pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan baik dapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, terkait acara pada hari ini, pelaksanaan berlangsung lancar dan tidak ada hambatan berarti.

“Enggak(tidak ada yang terganggu), makanya ini kan semua kegiatan yang sudah terjadwal di momentum halal bihalal ini sudah selesai ya. Konsolidasi dengan forkompinda dan DPRD semua sudah berjalan. Mungkin mulai besaok dan dari sekarang ini sudah normal,” pungkasnya.

Kontributor : Devina Maranti

Baca Juga: Diperiksa Perdana Setelah Ditetapkan Tersangka, KPK Bakal Panggil Saksi-saksi Untuk Kembangkan Kasus OTT Ade Yasin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait