facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Driver Ojol Dapat Kado Ultah dari Penumpang Bikin Terharu Netizen: Sehat Selalu Orang Baik

Andi Ahmad S Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:18 WIB

Video Viral Driver Ojol Dapat Kado Ultah dari Penumpang Bikin Terharu Netizen: Sehat Selalu Orang Baik
Driver ojol dapat kado ulang tahun untuk anaknya dari penumpang (Instagram/@kepoin_trending)

Dalam rekaman video yang beredar, driver ojol tersebut mengungkapkan bahwa ia dan sang penumpang mulanya hanya saling mengobrol

SuaraBogor.id - Video viral memperlihatkan seorang driver ojol sukses membuat sejumlah netizen terharu. Sebab, dalam video itu terlihat kisah saat mendapatkan kado ulang tahun untuk anaknya dari penumpang.

Video yang mulanya berasal dari akun TikTok @paklekojol ini lalu diunggah ulang ke media sosial Instagram oleh akun @kepoin_trending pada Kamis, 28 Juli 2022.

“Ikutan terharu lihatnya,” tulis akun @kepoin_trending sebagai keterangan dalam unggahannya, dikutip dari Yoursay.

Dalam rekaman video yang beredar, driver ojol tersebut mengungkapkan bahwa ia dan sang penumpang mulanya hanya saling mengobrol saat di jalan dan ia bercerita jika putrinya kebetulan tengah berulang tahun saat itu.

Baca Juga: Jeje Slebew Jalan Seorang Diri Tanpa Pengawal Netizen: Roda berputar

Hingga secara tak terduga, penumpang itu malah mengajak mampir ke sebuah toko untuk mencari sekaligus membelikan kado untuk anak driver ojol yang tengah mengantarnya tersebut.

Tak hanya satu, penumpang perempuan itu bahkan sampai membelikan beberapa jenis kado. Di antaranya ada baju anak-anak dengan kombinasi warna putih dan merah muda serta dua buah boneka.

Sang driver ojol yang tak menyangka akan mendapatkan hadiah pun lalu bertanya mengapa penumpangnya bisa sebaik itu. Rupanya alasan penumpang tadi melakukan semua hal tersebut karena ia suka dengan anak kecil.

“Katanya dia begini karena suka sama anak kecil. Makasih ya, kak. Anak saya pasti senang nerima ini,” tulis keterangan dalam video.

Setelah selesai membeli kado dan mengantar penumpangnya ke lokasi tujuan, driver ojol itu pun lalu pulang ke rumah.

Baca Juga: Coki Pardede Bebas Rehab

Sebelum pulang, ia tak lupa membeli kue sebagai pelengkap perayaan ulang tahun untuk putrinya dengan bagian atas kue tertulis, “HBD Anakku Chandani.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait