alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astagfirullah! Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Dekat Villa Cianjur

Andi Ahmad S Minggu, 23 Mei 2021 | 06:31 WIB

Astagfirullah! Mayat Bayi Baru Lahir Ditemukan di Dekat Villa Cianjur
Ilustrasi penemuan mayat bayi di Cianjur. [Ayotasik.com]

Informasi yang didapat wartawan, mayat bayi ditemukan di pinggir jalan dekat villa Cianjur itu terbungkus dalam kantong hitam di dalam dus mie instan

SuaraBogor.id - Sesosok mayat bayi ditemukan di dekat villa Cianjur. Bayi dalam keadaan tak bernyawa itu sempat menghebohkan warga Kampung Parabon RT 02 RW 03 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/5/2021).

Informasi yang didapat wartawan, mayat bayi ditemukan di pinggir jalan dekat villa Cianjur itu terbungkus dalam kantong hitam di dalam dus mie instan

Bayi itu pertama ditemukan warga sekitar yakni Iwan. Dia mengatakan, bahwa mayat bayi itu sudah dikemuni oleh lalat.

Penasaran dengan apa yang diliatnya, Iwan menghampiri lalu memeriksa isi kantor plastik hitam tersebut. Betapa kagetnya, ternyata ada bayi baru lahir yang belakangan diketahui sudah meninggal.

Baca Juga: Ucapkan Syahadat, Sembilan Aliran Sesat Rambut Merah Bertaubat

Mengetahui penemuan tersebut, Iwan langsung memberitahu RT dan Babinkamtibmas agar datang ke lokasi. Tak berselang lama, sejumlah berdatangan.

Anggota Babinkamtibmas dibantu warga membawa temuan mayat bayi baru lahir ke RSUD Cimacan, agar bisa diperiksa secara medis.

“Iya waktu itu lagi jalan kaki, tapi curiga dengan keberadaan kantong hitam, pas dibuka ternyata di dalamnya ada bayi baru lahir dalam keadaan meninggal,” tutur Iwan (55) dilansir dari Ayobandung.com -jaringan Suara.com, Minggu (23/5/202).

Kepala Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Marwan menuturkan, penemuan mayat bayi laki-laki itu di Kampung dekat salah satu vila di wilayah Parabon, Desa Ciloto.

"Memang benar ada penemuan bayi baru lahir dalam keadaan meninggal, lokasinya di daerah Parabon dekat villa,” kata Marwan.

Kini sudah ditangani pihak Kepolisian mengenai penyelidikan dan penyidikan, sedangkan jenazah bayi baru lahir sudah ditangani di RSUD Cimacan.

Baca Juga: Disambut Isak Tangis, Pekerja Migran Asal Cianjur Meninggal di Arab Saudi

“Sudah diserahkan pada Polisi, saksi siap memberikan keterangan,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait