alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lansia Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api Siliwangi Cianjur

Andi Ahmad S Senin, 07 Juni 2021 | 10:14 WIB

Lansia Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api Siliwangi Cianjur
Ilustrasi kereta Api Cianjur [SuaraJabar.id / Ferry Bangkit Rizki]

Informasi diperoleh, seorang Lansia tewas tertabrak kereta di Cianjur itu ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB. Minggu (6/6/2021).

SuaraBogor.id - Seorang perempuan Lanjut Usia (Lansia) tanpa identitas tewas tertabrak KA Siliwangi jurusan Sukabumi - Cianjur - Ciranjang - Cipatat di Cilaku Babakan RT 02/01, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Informasi diperoleh, seorang Lansia tewas tertabrak kereta di Cianjur itu ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB. Minggu (6/6/2021).

Kepala Stasiun Cianjur, Dede Sulaeman, membenarkan, terkait adanya seorang lansia yang tewas di jalur KA Siliwangai. Pihaknya saat ini sudah melakukan olah tempat kejadian kecelakaan itu.

"Kami sudah mendatangi lokasi kejadian, tetapi belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Namun, korban dipastikan seorang perempuan lansia dan tidak ditemukan identitas," katanya saat dihubung melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Heboh! Lansia Kembali Pulang ke Rumah Usai Dua Pekan Dimakamkan

Sementara itu, Kepala Desa Sukasari, Daden Supriatman, menjelaskan, pihaknya mengetahui seorang lansia yang tewas di jalur kereta api setelah mendapatkan informasi dari ketua RT setempat.

"Korban ditemukan seorang warga yang tengah melintas di jalur keret api. Dan menurut sejumlah warga, sebelum tertabrak, lansia itu tengah duduk jalur kereta, namun korban diduga tidak mendengar adanya kereta yang melajur dari arah Cianjur menuju Sukabumi, sehingga tertabrak," katanya.

Daden mengatakan, tidak ada identitas korban yang ditemukan, bahkan warga dari beberapa kampung juga tidak ada yang mengenali sosok perempuan lansia tersebut.

"Hampir seluruh bagian tubuh korban hancur terutama pada bagian kepala hancur. Saat ini kami bersama anggota Polsek Cilaku sudah membawa jenazah ke RSUD Cianjur," ucapnya.

Kontributor : Fauzi Noviandi

Baca Juga: Geger! Pelajar Usia 14 Tahun di Cianjur Ditemukan Tewas di Selokan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait