alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Dikira Odol, Afsana Tewas Sikat Gigi Pakai Racun Tikus

Andi Ahmad S Kamis, 16 September 2021 | 06:51 WIB

Tragis! Dikira Odol, Afsana Tewas Sikat Gigi Pakai Racun Tikus
Ilustrasi Pasta gigi (Freepik)

Sebelum Afsana tewas dari keterangan yang diterima, dia tewas saat sikat gigi pakai racun tikus. Dia mengira bahwa pasta gigi itu benar, dan ternyata salah.

SuaraBogor.id - Tragis, mungkin kata itu tepat ditunjukkan kepada seorang wanita yang bernama Afsana Khan. Diketahui, Afsana tewas sikat gigi menggunakan racun tikus.

Sebelum Afsana tewas dari keterangan yang diterima, dia tewas saat sikat gigi pakai racun tikus. Dia mengira bahwa pasta gigi itu benar, dan ternyata salah.

Afsana tewas itu merupakan asal Mumbai. Dia tewas dalam keadaan tragis saat mengira sudah mengambil pasta gigi dengan benar.

Menyadur dari Suara.com Kamis (16/9/2021), insiden itu terjadi pada 3 September di pagi hari, di rumahnya, ketika Afsana bangun untuk menyikat giginya seperti biasa.

Baca Juga: Tragis! Seorang Wanita Tewas Usai Gosok Gigi dengan Racun Tikus

Sayangnya, dia tanpa sadar mengambil tabung krim racun tikus yang disimpan di samping pasta gigi dan menyikat giginyanya dengan pasta kimia mematikan itu.

Dia terlambat menyadari perbedaan rasa dan bau dan dengan panik berusaha membersihkan racun dari mulutnya, tapi dia mulai merasa pusing di kamar mandi.

Ia takut dimarahi keluarganya dan minum beberapa obat karena sakit perut parah. Kondisinya tak membaik meskipun sudah dibawa setidaknya ke tiga rumah sakit.

Ia akhirnya mengungkapkan kesalahan itu pada keluarganya dan mereka membawanya ke Rumah Sakit Sir JJ pada 12 September namun Afsana tak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir malam itu.

Keluarganya yang terdiri dari orangtua, seorang kakak perempuan dan dua adik laki-laki juga orang-orang di wilayah tersebut sangat terpukul.

Baca Juga: Dikira Odol, Wanita Ini Tewas Setelah Menggosok Gigi dengan Racun Tikus

Laporan medis menyimpulkan Afsana meninggal karena keracunan dan Kantor Polisi Dharavitelah mengumpulkan sampel untuk analisis forensik.

Segera setelah itu, polisi mencatat pernyataan keluarganya tentang insiden tersebut dan mendaftarkan laporan kematian karena kecelakaan.

Afsana dilaporkan putus sekolah selama penguncian dan keluarganya mencari nafkah dengan berjualan buah kecil-kecilan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait