alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Soleh Iskandar Arah Cilebut Ditutup, Berikut Rekayasa Lalu Lintasnya

Andi Ahmad S Selasa, 02 November 2021 | 13:25 WIB

Jalan Soleh Iskandar Arah Cilebut Ditutup, Berikut Rekayasa Lalu Lintasnya
Jalan Sholeh Iskandar di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Hasil Rapat Kordinasi, untuk rekayasa lalu lintas selama perbaikan jalan amblas di jalan Soleh Iskandar sebagai berikut:

SuaraBogor.id - Pemerintah Kota Bogor resmi menutup Jalan Soleh Iskandar arah Cilebut. Namun, untuk masyarakat yang kebingungan jangan khawatir, Tim gabungan Polresta Bogor Kota tengah mengubah rekayasa lalu lintas tersebut.

Hasil Rapat Kordinasi, untuk rekayasa lalu lintas selama perbaikan jalan amblas di jalan Soleh Iskandar sebagai berikut:

1. Penutupan interchange Arah Cilebut dan hanya dapat dilintasi sepeda motor

2. Bagi yang mau ke arah Cilebut bisa berputar dahulu ke Simpang Tugu Narkoba kemudian melintasi Jalan Tugu Wates

Baca Juga: Hari Ini Kota Bogor PPKM Level 1, Bima Arya: Aktivitas Publik Telah Kembali Normal

3. Disarankan untuk mencari jalan alternatif untuk menghindari penumpukan seperti memanfaatkan akses Budi agung, Kalimurni – Kencana, Fishing Valley ( jl. Raya pemda)

Diberitakan sebelumnya, Hari ini, Selasa (2/11/2021) Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menutup Jalan Soleh Iskandar menuju Cilebut. Penutupan itu dilaksanakan tepatnya di eks Mal Mega M Kota Bogor.

Menurutnya, untuk kendaraan roda dua masih diperbolehkan untuk lewat. Sedangkan, kendaraan roda empat dilarang melintas.

“Mulai besok (Hari ini), Jalan Sholis yang amblas akan ditutup bagi kendaraan roda empat dan lebih, untuk selanjutnya kendaraan akan akan dialihkan melewati underpass," katanya, menyadur dari Ayojakarta -jaringan Suara.com, Selasa (2/11/2021).

Pihaknya mengaku sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah pusat. Mengingat kewenangan penanganan Jalan Sholis berada di bawah naungan pemerintah pusat.

Baca Juga: Hari Ini Jalan Soleh Iskandar Arah Cilebut Ditutup!

"Karena status jalan ini jalan nasional, jadi kewenangannya ada di pemerintah pusat. Tapi sejauh ini kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat soal perbaikan dan penanganan jalan ini," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait