facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Edelenyi Laura Buka-bukaan Soal Gaga Muhammad, Ini Faktanya

Lebrina Uneputty Kamis, 09 Desember 2021 | 10:42 WIB

Edelenyi Laura Buka-bukaan Soal Gaga Muhammad, Ini Faktanya
Edelenyi Laura Anna

Mengenakan jamper berwarna hijau tosca, Edelenyi Laura tampak berusaha ceria dan menceritakan perlahan dengan senyum kepada Dedy mengenai kondisinya saat ini.

SuaraBogor.id - Selebgram Edelenyi Laura Anna yang belakangan viral di media sosial akibat kelumpuhan yang dideritanya pasca kecelakaan bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 , berujung ke pelaporan Laura dan menyeret Gaga atau lelaki yang memiliki nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad ke meja hijau.  

Muhammad Gaga pun ditetapkan sebagai tersangka.  Melalui podcast akun YouTube milik Deddy Corbuzier yang menempati trending 1 YouTube hingga pagi ini, jumlah penonton hingga 7,5 juta dalam 20 jam penayangan,  Edelenyi Laura mulai menceritakan bagaimana asal usul akhirnya dia melaporkan Gaga ke pihak berwajib.  

Mengenakan jamper berwarna hijau tosca, Edelenyi  Laura tampak berusaha ceria dan menceritakan perlahan dengan senyum kepada Deddy mengenai kondisinya saat ini.  

Inilah beberapa fakta yang diungkap Laura:  

1. Aktifitas yang bikin hidupnya berubah.  

" Bukan can't move sih,  tapi kayak lebih gak bisa jalan ya say, " Ujar Laura. Ya,  Laura menceritakan bagaimana sakit yang ia rasakan pasca kecelakaan yang menimpanya tersebut.  

" Dari atas pinggang ke bawah, " Kata Laura melanjutkan.   Dirinya mengaku tak dapat beraktifitas secara normal kurang lebih 2 sampai 3 bulan. 

" Untuk bisa sembuh sepuluh banding 1 menurut keterangan dokter, " Jelas Laura lagi.  

2. Mengaku bucin hingga tak sadar dirugikan. 

Lebih lanjut,  Dedy akhirnya mulai menyinggung persoalan gadis berusia 19 tahun tersebut dengan sang mantan kekasih.  " Apa ya kalau mau dibilang tolol,  bucin sih saya juga gak papa ya, " kata Laura  mulai bercerita.  

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait