facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kompak Rayakan Ulang Tahun Eril, Nabila Ishma dan Zara Penuhi Permintaan Ini untuk Kado Terindah

Hairul Alwan Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:04 WIB

Kompak Rayakan Ulang Tahun Eril, Nabila Ishma dan Zara Penuhi Permintaan Ini untuk Kado Terindah
Potret Nabila Ishma Healing di Wisata Alam (Instagram/@nabilaishma)

Mereka begitu kompak membuat apple pie dengan telaten, bahkan sudah dipersiapkan sejak semalam sebelum hari lahir Eril tiba.

SuaraBogor.id - Nabila Ishma Nuhabibah dan adik Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz, Zara menyambut hari kelahiran Eril. Nabila Ishma dan Zara bahkan membuat hadiah spesial yang selama ini menjadi permintaan eril.

Kado yang dibuat keduanya adalah apple pie. Nabila Ishma dan Zara tampak kompak membuat Apple pie itu, hingga mempersiapkannya sejak malam sebelum hari lahir Eril tiba.

"Apple pie for tommorow," tulis Zara, Jumat (24/6/2022).

Tepat pada 25 Juni 2022 atau di hari kelahiran Eril, Zara dan Nabila berhasil mempersembahkan apple pie yang telah mereka buat untuk Eril.

Baca Juga: Rayakan Ultah Almarhum Eril 25 Juni, Atalia Kamil Bagikan Video Sang Anak Semasa Dalam Kandungan

"We did it. Looks yummy," tulis Zara dan Nabila secara kompak.

Nabila Ishma mengungkap mendiang Eril begitu menyukai apple pie di hari ulang tahunnya.

"Sesuai permintaan, aku dan Zara membuat apple pie untuk kamu (Eril)! Tapi kami masih belum tahu rasanya. Semoga rasanya enak karena itu kue favoritmu. Mari kita coba hari ini!" ujar Nabila penuh antusias.

Saat itu, Nabila Ishma juga memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Eril. Istimewanya, foto itu ternyata menjadi foto pertama yang pernah diabadikan oleh Ridwan Kamil, ayah dari Eril.

"Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari ketika kami mencari sarapan. Eril bilang sama aku 'selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur'. Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kamu katakan, selalu ada yang pertama, dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A Eril," ujar Nabila Ishma Nurhabibah.

Baca Juga: 6 Potret Birthday Trip Adhisty Zara, Ajak Keluarga Rayakan Ultah di Kepulauan Seribu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait