facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

TKW Asal Cianjur Diduga Disiram Bubur Panas Karena Hal Ini, Korban Menangis Minta Dipulangkan

Hairul Alwan Sabtu, 06 Agustus 2022 | 16:29 WIB

TKW Asal Cianjur Diduga Disiram Bubur Panas Karena Hal Ini, Korban Menangis Minta Dipulangkan
Video seorang tenaga kerja wanita asal Cianjur di Dubai Uni Emirat Arab menangis setelah disiram bubur panas oleh majikannya, viral di media-media sosial. [Instagram]

Sang TKW menangis lantaran diduga disiram bubur panas oleh majikan.

SuaraBogor.id - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Cianjur Neni Aptiani yang bekerja di Dubai, Uni Emirat Arab menangis tersedu-sedu meminta dipulangkan ke Indonesia. Sang TKW menangis lantaran diduga disiram bubur panas oleh majikan.

Menurut informasi perlakuan sadis majikannya itu dilakukan lantaran tak suka taburan bawang pada bubur. TKW disiram bubur panas bahkan hingga dipaksa memakan bubur panas satu panci.

Neni Aptiani awalnya tergiur upah besar, ia bahkan berangkat ke Dubai dengan status TKW ilegal. Melalui rekaman video yang diunggah di akun Instagram pengguna @infocianjur24 jam.

Lewat rekaman video yang diunggah akun Instagram dengan nama pengguna @infocianjur24jam, perempuan tersebut pun menangis pilu. Neni mengaku sudah tak tahan lagi dengan kelakuan sang majikan

Baca Juga: Ada Celana Dalam, 150 Karung Sampah Diturunkan dari Jalur Pendakian di Gunung Gede Pangrango

Dia mengaku tak tahan lagi dengan kelakuan sang majikan. Terbaru dia menunjukan perlakukan buruk sang majikan kepada dirinya.

Menurut Neni, perlakuan kasar tersebut dikarenakan sang majikan tidak suka dengan taburan bawang goreng pada bubur yang disajikannya.

Dalam video tersebut memperlihatkan Neni memohon agar segera dipulangkan karena sudah tidak tahan terhadap perlakuan kasar majikannya.

“Saya nunggu-nunggu belum diproses, belum ada kabar, belum ada jemputan karena saya udah gak tahan. Begitu pak terima kasih, mohon tolong bantuannya,” jelasnya dalam video tersebut, dilansir pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya (ASTAKIRA), Ali Hildan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait juga kementrian luar negeri.

Baca Juga: Serunya Mengenal Sejarah Kebun Binatang Bandung

“Sampai saat ini sudah ada respon baik, bahkan Kasubdit PWNI Kemenlu siap bantu dalam proses kepulangan, doakan semoga proses berjalan lancar dan baik”, ujarnya, Jum’at, 5 Agustus 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait