alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Kapten Afwan Sedang Berduka, Komeng Melayat Diserbu untuk Selfie

Pebriansyah Ariefana Senin, 11 Januari 2021 | 13:29 WIB

Keluarga Kapten Afwan Sedang Berduka, Komeng Melayat Diserbu untuk Selfie
Komeng (Suara.com/Andi)

Kedatangan Komeng menjadi perhatian warga setempat.

SuaraBogor.id - Komedian Komeng datang ke rumah Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air jatuh di Kepulauan Seribu. Kedatangan Komeng menjadi perhatian warga setempat.

Komeng pun diajak berselfie atau swa foto. Komeng datang mengenakan baju berwarna biru dongker dan masker merah bertuliskan Palang Merah Indonesia (PMI). Komedian bernama asli Alfiansyah Bustami mengucapkan turut mendatangi kediaman Capt Afwan, Senin (11/1/2021).

Kedatangan salah satu komedian senior di Indonesia ke kediaman Capt Afwan beralamat di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Blok A3, Jalan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bertujuan untuk memberikan semangat kepada keluarga korban.

"Kedatangan kita ke sini bersama anggota PMI Kabupaten Bogor lainnya, bertujuan untuk memberikan semangat kepada pihak keluarga, dan turut berbela sungkawa," katanya kepada Suarabogor.id saat ditemui di lokasi.

Baca Juga: 11 KRI TNI AL Dikerahkan Cari Puing Pesawat Sriwijaya Air, Ini Nama-namanya

Kapten Afwan, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 [jeptertan Twitter]
Kapten Afwan, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 [jeptertan Twitter]

Tak hanya itu, kedatangannya ke kediaman Capt Afwan juga turut mengecek protokol kesehatan Covid-19. Sebab, saat ini banyak masyarakat berdatangan.

"Ini kan wilayah kami dari PMI Kabupaten Bogor, jadi kita disini terapkan protokol kesehatan Covid-19. Kita bersama-sama datang ke sini bersama kepala wakil dan kepala markas PMI," imbuhnya.

Menurut Komeng, sejak Minggu (10/1/2021) pihaknya sudah menerjunkan anggota PMI Kabupaten Bogor untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di kediaman Capt Afwan.

"Dari kemarin juga anggota PMI sudah ada di sini mengecek dan menerapakan protokol kesehatan Covid-19," ucapnya.

Komeng yang juga sebagai anggota dan ketua Koplak PMI Kabupaten Bogor berharap, kepada keluarga Capt Afwan diberikan ketabahan atas musibah saat ini.

Baca Juga: Rumah Pilot Sriwijaya SJ 182 Kapten Afwan Kian Dibanjiri Kiriman Bunga

"Semoga diberikan ketabahan, dan semoga Capt Afwan bisa segera ditemukan dengan keadaan selamat," harapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait