alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bogor Berduka Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Pebriansyah Ariefana Kamis, 14 Januari 2021 | 15:35 WIB

Bogor Berduka Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
Harapan Syekh Ali Jaber untuk Indonesia. (Youtube/Syekh Ali Jaber)

Syekh Ali Jaber meninggal dunia menjadi perhatian dari semua tokoh partai politik, kepala daerah dan juga masyarakat umum.

SuaraBogor.id - Warga Bogor berduka Syekh Ali Jaber meninggal dunia, Kamis (14/1/2021) pagi. Syekh Ali Jaber disebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta, pada pukul 08.30 WIB.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia menjadi perhatian dari semua tokoh partai politik, kepala daerah dan juga masyarakat umum.

Banyak ucapan yang bermunculan di berbagai media sosial kaitan doa terbaik untuk kepergian Syekh Ali Jaber.

Seperti Bupati Bogor Ade Yasin, yang turut mengucapkan doa kepada Syekh Ali Jaber dalam akun istagramnya.

Baca Juga: Bikin Haru, Alasan Syekh Ali Jaber Selalu Mampir ke Lokasi Ini Saat di Solo

"Kabar duka untuk kita semua atas wafatnya Syekh Ali Jaber, seorang Mubhallig, Ahli Quran, dan ulama panutan umat," kata Ade Yasin dikutip Suarabogor.id dalam postingan di isntagram pribadinya @Ademunawarohyasin.

Tak hanya itu saja kata orang nomor wahid di Bumi Tegar Beriman itu, kabar duka juga turut terjadi pada pagi kali tadi atas meninggalnya seorang tokoh media di Bogor, yakni Alfian Mujani.

"Kabar duka juga saya dapat pagi ini, bang Alfian Mujani tokoh media Bogor telah meninggalkan kita. Kesan saya bersama bang Alfian, orang ramah, Supel, dan sangat baik," tulisnya tersebut.

Sekedar diketahui, almarhum Alfian Mujani, merupakan pria kelahiran 6 Mei 1963.

Alm. Alfian merupakan orang pertama yang mendirikan Harian Radar Bogor pada 1998, lanjut melahirkan Jurnal Bogor, tak lama dia pun mendirikan Harian Joglo Semar Solo, kemudian kembali lagi ke kota hujan dan mendirikan Trans Bogor.

Baca Juga: Dikubur Sore Ini, Makam Syekh Ali Jaber Mulai Digali

Setelah itu, Alfian juga sempat menggarap Inilah Koran di Bandung dan terakhir dia menjadi penggagas koran Harian Bogor Today.

Politisi PPP ini pun mengajak kepada Masyarakat Kabupaten Bogor, agar mendoakan yang terbaik kepada almarhum yakni, Syeh Ali Jaber dan Alfian Mujani.

"Semoga Syeh Ali Jaber dan bang Alfian mendapat tempat di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan, Amin. Alfatihah," ajaknya.

Kontributor : Andi Ahmad Sulaendi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait