alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keras! Bupati Bogor Nyatakan Syuting Sinetron Ikatan Cinta Ilegal

Pebriansyah Ariefana Rabu, 27 Januari 2021 | 21:17 WIB

Keras! Bupati Bogor Nyatakan Syuting Sinetron Ikatan Cinta Ilegal
Syuting Sinetron Ikatan Cinta di Bogor dibubarkan polisi. (ist)

Pantas dibubarkan polisi. Syuting sinetron Ikatan Cinta yang dilakukan di wilayah Kecamatan Sukaraja dan Megamendung.

SuaraBogor.id - Syuting Sinetron Ikatan Cinta ilegal di Bogor. Syuting Sinetron Ikatan Cinta tidak dapat izin di masa pandemi COVID-19.

Hal itu dinyatakan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor. Syuting sinetron Ikatan Cinta yang dilakukan di wilayah Kecamatan Sukaraja dan Megamendung.

Juru bicara Satgas Covi-19 Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan bahwa ada dugaan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Dari Satgas Covid-19 belum pernah mengeluarkan rekomendasi syuting, dan ini tidak ada izinnya, apalagi saat ini Pemkab Bogor telah memperpanjang PPKM ke dua," katanya saat dihubungi Suarabogor.id, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Kelewat Asyik Nonton Ikatan Cinta, Emak-emak Sampai Begini di Depan TV

Menurutnya, pihak dari pembuat sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi artis Arya Saloka dan Amanda Manopo itu seharusnya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, mengenai prokes Covid-19.

"Seperti prokes bagi masyarakat, pasti banyak kan yang ingin melihat proses syuting tersebut," ucapnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Bogor, Ade Yasin akan melakukan tindaklanjut kaitan prokes Covid-19 yang diduga dilanggar, pada proses pembuatan film Ikatan Cinta tersebut.

Apalagi, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Bogor merupakan aturan mutlak yang harus dipatuhi.

"Kita akan tindaklanjuti," singkatnya.

Baca Juga: Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan Polisi di Bogor, Artisnya Disuruh Tes COVID

Diberitakan sebelumnya, Timbulkan kerumunan massa, lokasi syuting sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo mendapatkan teguran dari Polisi, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait