alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Janda Cianjur Hamil Tanpa Hubungan Seks, Lalu Lahirkan Bayi Misterius

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 12 Februari 2021 | 17:28 WIB

Heboh Janda Cianjur Hamil Tanpa Hubungan Seks, Lalu Lahirkan Bayi Misterius
Seorang janda Cianjur hamil tanpa proses hubungan seks dengan pria. Lalu janda Cianjur melahirkan bayi misterius. (Ayobandung)

Siti Zainah mengklaim hamil tiba-tiba lalu melahirkan.

SuaraBogor.id - Seorang janda Cianjur hamil tanpa hubungan seks dengan pria. Lalu janda Cianjur melahirkan bayi misterius.

Percaya atau tidak, janda Cianjur Siti Zainah menceritakan kejadian itu. Perempuan 25 itu adalah warga Kampung Gabungan, RT. 02/RW. 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Siti Zainah mengklaim hamil tiba-tiba lalu melahirkan.

Kehebohan terjadi dalam dua hari terakhir ini. Siti Zainah melahirkan di Puskesmas Cidaun.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 12 Februari : Siang Malam Cianjur Hujan

Siti Zainah yang merupakan seorang janda beranak satu menceritakan kejadian yang memimpa dirinya, keanehan ini dialami pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

Siti sedang bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya.

Selama sekitar 15 menit ia merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung. Begitu menurut pengakuannya.

“Sesudah sholat Ashar, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” terang Siti pada wartawan, saat dihubungi melalui telepon Camat Cidaun, Jumat (12/2/2021).

Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.

Baca Juga: Jalani Vaksinasi COVID-19 ke Dua, Plt Bupati Cianjur : Alhamdulillah

“Tentu saja kaget, wallahualam tidak tahu apa yang saya alami, perut kembang kempis selama kurang lebih 15 menit,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait