alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Soal Janda Cianjur, Polisi Akan Ambil DNA Mantan Suami Siti Zainah

Andi Ahmad S Selasa, 16 Februari 2021 | 21:26 WIB

Heboh Soal Janda Cianjur, Polisi Akan Ambil DNA Mantan Suami Siti Zainah
Seorang janda Cianjur hamil tanpa proses hubungan seks dengan pria. Lalu janda Cianjur melahirkan bayi misterius. (Ayobandung)

Polisi curiga mantan suami Siti Zainah pelakunya. Polres Cianjur pun akan ambil DNA nya, untuk dicocokkan dengan bayi tersebut.

SuaraBogor.id - Janda Cianjur hamil tanpa hubungan seks buat heboh, polisi curiga mantan suami Siti Zainah pelakunya. Polres Cianjur pun akan ambil DNA nya, untuk dicocokkan dengan bayi tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, mengatakan untuk mamastikan tidak adanya polemik dari masyarakat, pihaknya akan memastikan bahwa mantan suami Janda Cianjur hamil tanpa hubungan seks tersebut bukan pelakunya.

"Untuk memastikan agar tidak ada polemik di tengah masyarakat, kita akan segera mengambil DNA dari mantan suami Siti Zainah yang akan dicocokkan dengan DNA bayinya," katanya kepada wartawan, Selasa (16/2/2021).

Sebab, usia percerayan janda Cianjur Siti Zainah baru empat bulan yang lalu. Kemungkinan proses pembuahan sudah terjadi sebelum bercerai.

Baca Juga: Heboh Siti Zainah Melahirkan Tanpa Hamil, Polisi Tes DNA Sang Bayi

"Agar tidak ada lagi isu yang menyesatkan berkembang di tengah masyarakat, bahkan kabar kelahiran anak perempuan tanpa proses persalinan sudah sampai ke mana-mana," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, klaim janda Cianjur hamil tanpa hubungan seks masih jadi misterius. Namun ada fakta baru soal Siti Zainah janda Cianjur hamil tanpa hubungan seks.

Janda Cianjur hamil tanpa hubungan seks di Kampung Gabungan RT02 RW02 Desa Sukapura Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Rabu (10/2/2021) lalu.

Belakangan terungkap sosok mantan suami Siti Zainah, Solihin. Solihin adalah warga Kampung Waas Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur.

Saat berkeluarga, Solihin dan Siti Zainah sempat menetap di rumah orangtua Solihin beberapa tahun. Sebelum keduanya berpisah sekitar empat bulan lalu.

Baca Juga: Fakta Baru Janda Cianjur Hamil Tanpa Hubungan Seks, Kades Ungkap Lelaki Ini

Kepala Desa Sukamanah Aludin membenarkan jika Solihin yang mantan suami Siti Zainah yang ramai diberitakan tiba-tiba melahirkan tanpa proses hamil merupakan warganya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait