alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Rumah Tangga di Cianjur Edarkan Narkoba

Andi Ahmad S Selasa, 23 Februari 2021 | 02:54 WIB

Ibu Rumah Tangga di Cianjur Edarkan Narkoba
Ilustrasi pengedar sabu. [Istimewa]

Seorang ibu rumah tangga di cianjur edarkan narkoba jenis sabu. Pelaku pengedar sabu itu nekat melakukan aksinya demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

SuaraBogor.id - Seorang ibu rumah tangga di Cianjur edarkan narkoba jenis sabu. Pelaku pengedar sabu itu nekat melakukan aksinya demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

Ibu rumah tangga berinisial YS (36) itu kedapatan sedang mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah Cianjur kota, Senin (22/2/2021) sore.

Saat ditangkap, ibu rumah tangga berparas cantik ini tidak bisa mengelak karena terdapat barang bukti narkoba jenis sabu seberat 39,31 gram.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai membenarkan, jajarannya telah menangkap seorang ibu rumah tangga saat mengedarkan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Pengedar Narkoba di Cianjur Dikendalikan Dari Lapas Gunung Sindur Bogor

“Berdasarkan keterangan tersangka, ternyata mengaku merupakan bagian dari jaringan narkoba yang dikendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur,” kata Rifai pada wartawan, dikutip dari Ayobandung.com - media jaringan - Suarabogor.id, Selasa (23/2/2021).

ia menambahkan. pelaku mengaku mengedarkan narkoba jenis sabu ini sudah dilakukan selama tiga bulan terakhir.

“Tersangka terpaksa menjalani mengedarkan narkoba karen desakan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari,” katanya.

Tidak hanya YS, anggotanya juga mengamankan lima orang narapidana di Lapas klas IIB Cianjur yang diduga menjadi pengendali peredaran narkoba yang dijalankan YS.

"Ibu rumah tangga ini mengedarkan narkoba dikendalikan narapidana di Lapas Klas IIB Cianjur, berdasarkan petunjuk tersebut kami langsung memeriksa lima orang penghuni Lapas yang diduga sebagai operator,” tandasnya.

Baca Juga: Viral! 4 Ibu dan Balita Dipenjara, Warganet Bandingkan dengan Kasus Gisel

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait