alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bercinta Dengan Banyak Wanita, Pria 50 Tahun Ini Ternyata Positif HIV

Andi Ahmad S Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:30 WIB

Bercinta Dengan Banyak Wanita, Pria 50 Tahun Ini Ternyata Positif HIV
Ilustrasi seksual (pixabay/Gerd Altmann)

Seorang pria berusia 50 tahun sudah gagahi banyak wanita, usai mengiklankan berhubungan seks gratis. Namun, diketahui baru-baru ini, pria tersebut dinyatakan positif HIV.

SuaraBogor.id - Seorang pria berusia 50 tahun sudah gagahi banyak wanita, usai mengiklankan berhubungan seks gratis. Namun, diketahui baru-baru ini, pria tersebut dinyatakan positif HIV.

Sontak, hal itu menjadikan banyak wanita yang sudah bercinta dengan pria 50 tahun itu merasa cemas.

Menyadur WHIO Jumat (26/2/2020) Jason C. Davis langsung diamankan polisi Dayton dan didakwa atas tuduhan penyerangan keji awal pekan ini.

"Davis mengiklankan dirinya dan kediamannya di beberapa situs dewasa dan aplikasi telepon, sebagai seseorang yang melakukan hubungan seks di rumahnya tanpa biaya," kata Cara Zinksi-Neace, juru bicara polisi Dayton.

Baca Juga: Fakta Baru Polisi Bunuh 2 Wanita Muda, Diajak ke Hotel Lalu Dicekik

"Ia tidak mengungkapkan statusnya sebagai pembawa AIDS. Penyelidik khawatir tentang korban lain yang selama bertahun-tahun telah berinteraksi secara seksual dengan Davis."

Polisi Dayton mendesak warganya yang merasa menjadi korban untuk segera diuji dan menghubungi departemen di 937-333-1110.

Pria yang ini tinggal di Speice Avenue, Dayton ini mengidap HIV yang dalam kondisi paling parah bisa memicu AIDS dan sangat menular.

"Orang dengan AIDS memiliki sistem kekebalan yang sangat rusak sehingga mereka semakin sering menderita penyakit parah, yang disebut infeksi oportunistik," jelas Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS.

Sementara itu, HIV masuk dalam daftar penyakit menular seksual yang tak bisa disembuhkan meski bisa diatasi dengan perawatan. Selain HIV ada tiga penyakit lain yang turut menjadi sorotan yaitu Hepatitis B, Herpes dan HPV.

Baca Juga: Bareskrim Kembali Tolak Laporan soal Kasus Kerumunan Jokowi di NTT

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait