alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biar Kapok, Suami Potong 'Burung' Selingkuhan Istrinya

Andi Ahmad S Rabu, 03 Maret 2021 | 07:50 WIB

Biar Kapok, Suami Potong 'Burung' Selingkuhan Istrinya

Peristiwa yang bikin geleng kepala. Seorang suami nekat potong kelamin selingkuhan istrinya, aksi gila itu dilakukan sang suami untuk memberikan pelajaran.

SuaraBogor.id - Peristiwa yang bikin geleng kepala. Seorang suami nekat potong kelamin selingkuhan istrinya, aksi gila itu dilakukan sang suami untuk memberikan pelajaran agar kapok.

Namun, langkah yang dilakukan suami kepada selingkuhan istrinya itu harus berujung dibalik jeruji besi. karena dia harus disidang atas tuduhan pelecehan dan penyiksaan.

Menyadur New York Post Rabu (3/3/2021), Alex Bonilla mengakui perbuatannya yang dilakukan pada Juli 2019 lalu.

Ia akhirnya divonis 20 tahun penjara dan 10 tahun masa percobaan. Bonilla yang berusia 51 tahun menerobos masuk ke rumah selingkuhan istrinya dan mengancamnya dengan pistol.

Baca Juga: Sekretaris Tak Berani Melawan Saat Bos Bank Internasional Berbuat Bejat

Ia lantas mengikat korban di kamar dan mulai mengucapkan kata-kata yang mengerikan. "Kamu tak akan mati tapi kamu akan memiliki sesuatu untuk diingat sepanjang hidup," ujarnya pada korban.

Ia lantas menurunkan celana korban dan mulai menggunting bagian intimnya hingga putus. Darah mengalir di kamar itu hingga akhirnya ia pulang sambil membawa potongan kemaluan itu ke rumahnya.

Dua anak korban sedang berada di rumah saat itu namun tak ada catatan yang menyebut mereka sebagai korban atas peristiwa ini.

Pada pihak kepolisian, Bonilla mengaku sedang gelap mata saat memotong kemaluan selingkuhan istrinya. Ia juga tak mengingat apa yang sudah ia lakukan.

Alex Bonilla adalah imigran asal El Salvador. Ia memiliki 5 orang anak dan menikah dengan istri keduanya yang diketahui berselingkuh dengan pria dari seberang rumah.

Baca Juga: Dua Sekretaris Pribadi Jadi Pelampiasan Bosnya, Bagaimana Bisa Terungkap?

Setelah bagian intimnya dipotong, dokter angkat tangan dan tak bisa menyambungkannya lagi sehingga korban mengalami kesulitan buang air kecil dan tak bisa berhubungan seksual dengan istrinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait