alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menebak Kepribadian dan Keberuntungan dari Bentuk Mata

Risna Halidi | Dian Kusumo Hapsari Kamis, 04 Maret 2021 | 08:05 WIB

Menebak Kepribadian dan Keberuntungan dari Bentuk Mata
Ilustrasi mata. (Unsplash/Drew Graham)

Mata disebut menyimpan fakta keberuntungan dalam aspek karir, ketenaran, kekayaan, cinta dan pernikahan.

SuaraBogor.id - Mata adalah jendela hati dan jiwa seseorang. Dalam teori fisiognomi, mata mewakili kebijaksanaan, kepemimpinan, dan energi.

Dilansir melalui Your Chinese Astrology, baik itu ukuran, lokasi, bentuk, penglihatan mata dan seberapa putih mata bisa mencerminkan kepribadian, karakter, keberanian, semangat, kebijaksanaan dan kondisi kesehatan seseorang.

Selain itu mata juga disebut menyimpan fakta keberuntungan dalam aspek karir, ketenaran, kekayaan, cinta dan pernikahan.

Sepasang mata yang bagus, tanpa pengaruh bentuk, biasanya cerah dan memiliki perbedaan yang jelas antara hitam dan putih. Jika Anda memiliki mata seperti itu, ini menandakan Anda sangat tegas, cerdas, cakap, sehat, dan penuh vitalitas.

Baca Juga: Tips Merawat Kesehatan Mata Saat Menggunakan Komputer

Ilustrasi mata. (Pixabay)
Ilustrasi mata. (Pixabay)

Melihat mata dari fungsi penglihatan

Penglihatan yang Baik
Secara umum, mata yang memiliki penglihatan yang baik memiliki perbedaan yang jelas antara hitam, terlihat cerah dan memantulkan cahaya.
Orang dengan penglihatan yang baik adalah orang yang bijaksana dan tegas, dan tidak pernah melakukan sesuatu dengan sembrono. Bahkan jika mereka berada dalam hubungan cinta, mereka dapat melanjutkan atau mundur dengan bebas dan tidak pernah mengubah perselingkuhan menjadi masalah.

Penglihatan Buruk
Orang dengan penglihatan buruk umumnya tidak memiliki perbedaan yang jelas antara hitam di mata mereka yang mungkin berwarna merah jambu, kuning atau warna keruh lainnya, membuat orang lain merasa mereka tidak bersemangat.
Orang seperti ini bimbang, pasif dan suka mengeluh. Dalam hubungan asmara, mereka cenderung terlalu kusut untuk diurai dan tidak tahu harus berhenti kemana, sehingga mempengaruhi hubungan pasangan.

Mata Juling
Fisiognomi percaya bahwa mata juling mengarah ke jenis hati yang sama. Mereka yang suka mengamati sesuatu dengan mata juling adalah orang yang curiga, mahir, licik dan sangat waspada.

Mata dilihat dari ukuran

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kalung Mana Favoritmu? Bisa Tunjukan Karakter Kewanitaan

Mata Besar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait