alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Mualaf Ditanya Netizen, Eva Bellissima: Agama ke Tuhanan Yang Maha ESA

Andi Ahmad S Senin, 08 Maret 2021 | 11:37 WIB

Jadi Mualaf Ditanya Netizen, Eva Bellissima: Agama ke Tuhanan Yang Maha ESA
Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Eva Bellissima saat ini menjadi sorotan netizin soal agama yang dianutnya sekarang. Baru-baru ini istri Kiwil ini membeberkan agamanya sekarang.

SuaraBogor.id - Eva Bellissima saat ini menjadi sorotan netizin soal agama yang dianutnya sekarang. Baru-baru ini istri Kiwil ini membeberkan agamanya sekarang.

Hal ini terlihat dirinya menjawab pertanyaan seorang netizen di kolom komentar postingan Instagramnya pada Minggu (7/3/2021).

"Kak Eva agama apa?" tanya netizen itu di postingan Eva yang menunjukkan video momen mesra saat masih menikah dengan Kiwil.

"Agama keTuhanan Yang Maha ESA," jawabnya disertai emoji love.

Baca Juga: Kunci Kemajuan Umat Hindu: Budaya Literasi

Sebelumnya, Eva Bellissima dikabarkan sudah menjadi mualaf saat menikah dengan Kiwil.

Seorang sahabat bahkan menyebut kalau Eva sudah masuk Islam jauh sebelum menikah dengan Kiwil.

"Dia membenarkan telah menjadi mualaf," Richard Ricardo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Richard Ricardo menjelaskan sudah mengetahui kabar Eva Bellissima menjadi mualaf sejak lama. Maklum perempuan itu pernah memintanya menjadi MC pernikahannya.

"Jadi Eva sempet ngechat beberapa bulan yang lalu kalau misalkan some day dia menikah lagi dia pengen aku jadi MC-nya. Dari situ aku tau dia jadi mualaf," ujar Richard Ricardo.

Baca Juga: Resmi! LKAAM Sumbar Kirim Gugatan Uji Materi SKB 3 Menteri ke MA

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait