alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isu Nissa Sabyan Hamil, Youtuber Maher Ghaisa Muncul: Mbah Mijan Buat Hoaks

Pebriansyah Ariefana Kamis, 01 April 2021 | 17:06 WIB

Isu Nissa Sabyan Hamil, Youtuber Maher Ghaisa Muncul: Mbah Mijan Buat Hoaks
Nissa Sabyan [instagram sabyan-gambus]

Mbah Mijan adalah sosok pertama kali sebar isu Nissa Sabyan hamil.

SuaraBogor.id - Youtuber Maher Ghaisa muncul di tengah isu Nissa Sabyan hamil. Bak pahlawan, Youtuber Maher Ghaisa tuduh Mbah Mijan sebar hoaks.

Mbah Mijan adalah sosok pertama kali sebar isu Nissa Sabyan hamil. Sementara sampai kini Nissa Sabyan belum muncul ke publik dan membantah dirinya hamil.

Maher Ghaisan adalah YouTuber asal Medan. Dia membongkar fakta di balik viralnya video Nissa Sabyan yang sedang mengelus perut.

Dalam video yang viral di akhir bulan Maret 2021 itu, Nissa santer diisukan sedang hamil lantaran perutnya yang terlihat lebih besar daripada biasanya.

Baca Juga: Siapa Maher Ghaisan? Youtuber Medan Pemilik Video Nissa Sabyan Elus Perut

Namun ternyata, video tersebut diunggah oleh Maher Ghaisan pada tanggal 20 April 2019, dua tahun sebelum video itu viral.

Kabarnya Nissa Sabyan hamil muda setelah isu pelakor. (Lambe Turah)
Kabarnya Nissa Sabyan hamil muda setelah isu pelakor. (Lambe Turah)

Dikulik dari akun sosial media, Maher Ghaisan bernama asli Kurnia Syahputra. Lewat akun YouTube itu ia menuliskan dirinya sebagai seorang content creator.

Lewat akun YouTube itu pula, Kurnia berhasil meraup 83 ribu lebih subscriber. Sementara itu, dilihiat dari laman Instagram-nya, Kurnia juga menyebut dirinya sebagai seorang fotografer.

Ia memiliki 1.632 followers. Lewat akun Instagram itu pula, Kurnia menyayangkan aksi Mbah Mijan yang menyebarkan gosip soal Nissa Sabyan dengan menggunakan video miliknya.

"@mbahmijan buat Hoax. Ini ada video aslinya saat Sabyan Gambus akan konser di Medan Internasional Convention Centre (MICC) Medan pada Sabtu 20 April 2019."

Baca Juga: Isu Hamil Muda, Nissa Sabyan Tak Mau Keluar Rumah, Suruh Kurir Lempar Paket

Nissa Sabyan [Instagram]
Nissa Sabyan [Instagram]

"Mereka baru dijemput oleh panitia dari Bandara dan akan istirahat. Ya kalau dia pegang perut karena mungkin sedang sakit perut," demikian caption yang ditulis Kurnia di akun Instagram-nya pada Selasa (31/3/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait