alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astagfirullah! Ayah Setubuhi Anak Berulang Kali Sejak 2018 Hingga 2021

Andi Ahmad S Rabu, 05 Mei 2021 | 06:20 WIB

Astagfirullah! Ayah Setubuhi Anak Berulang Kali Sejak 2018 Hingga 2021
Ilustrasi seksual (Shutterstock).

Mirisnya, perlakuan bengis dilakukan ayah tiri kepada anak tersebut berlangsung sejak tahun 2018 hingga Maret 2021.

SuaraBogor.id - Bejad, mungkin kata itu tepat ditunjukkan kepada seorang ayah tiri setubuhi anak dibawah umur. Mirisnya, perlakuan bengis dilakukan ayah tiri kepada anak tersebut berlangsung sejak tahun 2018 hingga Maret 2021.

Peristiwa ayah setubuhi anak tiri itu terjadi di Klaten, Dia tega setubuhi perempuan tiriinya yang masih dibawah umur dengan membabi buta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com -jaringan Suara.com, aksi bejat yang dilakukan seorang ayah, PD ke anak tirinya, RS, itu terjadi kali pertama di tahun 2018.

Sebelum kejadian memilukan itu, ibu korban yang sudah cerai dengan suami pertamanya memutuskan menikah dengan PD di tahun 2005.

Baca Juga: YouTuber Maulana Iskak Ditangkap Polisi, Perkosa Model saat Mens

Dalam perjalannya, bahtera rumah tangga yang dijalin PD dengan ibu korban berjalan tak harmonis. Penyebabnya, PD dianggap memiliki wanita idaman lain (WIL).

Sepanjang ikut ibu kandung dan ayah tirinya itu, RS ternyata sering tidur bersama dengan PD. Di saat itu, PD diyakini sudah memiliki perilaku seks yang menyimpang. Diam-diam, PD ternyata menyimpan hasrat ingin menggauli anak tirinya, RS.

PD mengaku tertarik menyetubuhi anak kandung dari istrinya itu karena sering tidur bersama. PD menyetubuhi anaknya sejak RS duduk di bangku kelas V SD (saat RS berusia sekitar 10 tahun).

Setiap kali melampiaskan hasrat seksualnya, PD selalu mengancam RS akan dibunuh jika melakukan perlawanan atau penolakan.

Di bawah tekanan, RS tak berdaya menolak ajakan PD. Aksi bejat ayah setubuhi anak tiri itu dimulai tahun 2018 dan kali terakhir dilakukan PD di rumahnya di Klaten, 21 Maret 2021.

Baca Juga: Bersama Teman Judi, Seorang Ayah di Klaten Tega Setubuhi Anaknya Sendiri

Selain memiliki penyimpangan perilaku seks, PD juga senang berjudi. Dalam berjudi, PD sering menjadikan rumahnya sebagai lokasi menggelar judi. Di kesempatan itu, PD sering mengajak teman-temannya datang ke rumahnya untuk bermain judi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait