alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Chat Terakhir Dengan Ustaz Tengku Zul, Fahri: Sungguh akhir Yang Indah

Andi Ahmad S Rabu, 12 Mei 2021 | 09:45 WIB

Chat Terakhir Dengan Ustaz Tengku Zul, Fahri: Sungguh akhir Yang Indah
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. [Antara/Yudhi Mahatma]

Fahri juga mendoakan yang terbaik untuk Tengku Zulkarnain. Menurutnya, almarhum merupakan sosok ustaz dengan latar yang lengkap.

SuaraBogor.id - Fahri Hamzah membagikan chat terakhir dengan Almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain. Ada momen yang tentunya dikenang hingga saat ini oleh mantan wakil ketua DPR RI tersebut.

Fahri Hamzah yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini mengunggah, tangkapan layar percakapannya dengan almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain melalui aplikasi WhatsApp.

Fahri juga mendoakan yang terbaik untuk Tengku Zulkarnain. Menurutnya, almarhum merupakan sosok ustaz dengan latar yang lengkap.

"Sungguh akhir yang indah. @ustadtengkuzul berpulang. Semoga Allah SWT menerima segala amal beliau dan keluarga yg ditinggal diberi kesabaran. Menurut saya dia salah seorang ulama berlatar lengkap. Kita kehilangan khazanah yg luas. (Chat WA terakhir)," tulis Fahri melalui akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah, Selasa 11 Mei 2021.

Baca Juga: Sebelum Wafat, Ustaz Tengku Zulkarnain Sebut Separuh Umat Islam Punah

Chat Whatsapp terakhir Fahri Hamzah dan Ustaz Tengku Zulkarnain. (Twitter/@fahrihamzah) Pada tangkapan layar itu, terlihat Fahri dan Tengku Zulkarnain terakhir berkomunikasi pada Maret 2021 lalu.

Fahri mempertanyakan kabar Tengku Zulkarnain dan berencana mengajaknya untuk minum kopi bersama.

Sebelumnya, mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru, Senin 10 Mei 2021.

Dia dinyatakan positif Covid-19 setelah melalui tes swab PCR. Kini, jenazahnya sudah dikebumikan di pemakaman khusus Covid-19 di Riau.

Baca Juga: Broadcast Ajakan Mudik Beredar Via Whatapp, Ajak Terobos Petugas Penyekatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait