facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nadya Mustika Rayakan Idul Fitri Tanpa Rizki DA, Kode Perselingkuhan?

Andi Ahmad S Jum'at, 14 Mei 2021 | 10:42 WIB

Nadya Mustika Rayakan Idul Fitri Tanpa Rizki DA, Kode Perselingkuhan?
Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Nadya mengunggah satatus yang bikin warganet berspekulasi.

SuaraBogor.id - Nadya Mustika mengunggah kesedihannya saat merayakan Lebaran Idul Fitri tanpa Rizki DA. Hal itu menjadi pertanyaan liar dari berbagai pihak, seperti soal isu perselingkuhan.

Isu perselingkuhan Rizki DA itu beredar. Bahkan, suami dari Nadya Mustika dinilai tega telah menelantarkan anak dan istrinya tersebut.

Nadya mengunggah satatus yang bikin warganet berspekulasi.

Dilansir dari Hops.id -jaringan Suara.com, pada postingannya Nadya seakan memberikan peringatan untuk sesama wanita agar tak menyakiti hatinya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lebaran di Rumah Mertua, Warganet Malah Tanyakan Sosok Ini

“Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita. Paham?” tulis Nadya di laman instagramnya Kamis malam 14 Mei 2021.

Unggahan tersebut sontak memicu anggapan publik bahwa ada perselingkuhan di rumah tangga Rizky DA dan Nadya. APalagi sejak awal, pernikahan keduanya kerap diterpa isu miring.

Bahkan, Rizki DA kena sentil netizen saat mengunggah momen centil bersama seorang wanita biduan di suatu acara.

Di lain sisi, Rizki DA juga sempat menuai sorotan tajam saat ia meminta tes DNA ketika Nadya mengumumkan kehamilannya alih-alih ia merasa senang akan memiliki seorang anak.

Hingga kini, Rizki DA selalu berbicara bahwa hubungan rumah tangganya baik-baik saja seolah enggan mengklarifikasi banyak berita miring yang menyerangnya.

Baca Juga: Jalur Puncak Bogor Lenggang H+1 Lebaran Idul Fitri 2021

Begitupula dengan Nadya yang masih memberikan kode-kode soal adanya masalah dalam rumah tangganya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait