alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Libur Lebaran, Ini 5 Film Indonesia yang Seru Ditonton Bareng Keluarga

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 14 Mei 2021 | 11:00 WIB

Libur Lebaran, Ini 5 Film Indonesia yang Seru Ditonton Bareng Keluarga
Ilustrasi nonton film di rumah saat libur lebaran. (Elements Envato)

Sekarang kalau mau nonton film tak perlu repot-repot datang ke bioskop, apalagi pada libur lebaran, bisa nonton film di rumah

SuaraBogor.id - Pemerintah masih menerapkan kebijakan pembatasan pada saat momentum lebaran tahun ini. Salah satunya dengan kebijakan pelarangan mudik guna menekan penyebaran Covid-19. Untuk menghilang rasa jenuh bisa dengan nonton film di rumah. 

Apalagi sekarang kalau mau nonton film tak perlu repot-repot datang ke bioskop. Selama pandemi yang sudah setahun ini, berbagai layanan streaming berlomba-lomba menghadirkan bioskop di rumah yang bisa ditonton kapan saja.

Banyak film-film Indonesia yang menarik dan bisa menjadi pilihan untuk ditonton bersama keluarga besar anda.

Dikarenakan masih dalam suasana lebaran, film Indonesia bergenre religi mungkin bisa menjadi pilihan yang pas untuk ditonton. Dirangkum dari akun instagram @Ity.project, berikut 5 film Indonesia bergenre religi yang dijamin bikin hati anda terketuk.

Baca Juga: Ya Allah! Lebaran, Bocah 5 Tahun di Surabaya Ini Dibuang Ibunya di Jalanan

1. Negeri 5 Menara (2012)

Tangkapan layar film 5 menara [Instagram]
Tangkapan layar film 5 menara [Instagram]

Berkisah tentang kehidupan para santri pesantren Gontor yang berhasil meraih mimpi-mimpinya berkat tekad, usaha, doa dan mantra "Man Jadda Wa Jadda" ini sangat menginspirasi dan cocok ditonton bersama keluarga loh.

Apalagi kalau kamu memiliki latar belakang keluarga yang religius, maka jangan sampai melewatkan film ini. Dipastikan kamu tidak akan menyesal karena banyak sekali motivasi dan pembelajaran hidup yang diceritakan di film bernuansa pesantren ini.

2. Haji Backpacker (2014)

Film Haji Backpacker [Instagram]
Film Haji Backpacker [Instagram]

Mada yang merasa hancur saat pernikahannya batal, menjadi amat marah dengan Tuhan dan mengubah dirinya menjadi seseorang yang jauh dari agama, melakukan segala hal yang dilarang agama dan hidup bebas di Thailand.

Baca Juga: 5 Artis Mualaf Rayakan Lebaran Idul Fitri 2021, Siapa Saja?

Ia tak mau lagi menjalankan ibadah bahkan saatnya ayahnya meninggal ia enggan melakukan salat jenazah. Namun siapa sangka bahwa perjalanan tak terduganya mengantarkan ia ke tanah suci dan menemukan jalan "pulang". Penasaran kan dengan alur ceritanya seperti apa? Yuk langsung aja ditonton.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait