alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mau Dibawa ke Wisma Atlet, Pasutri Positif Covid-19 Melarikan Diri

Andi Ahmad S Selasa, 25 Mei 2021 | 13:55 WIB

Mau Dibawa ke Wisma Atlet, Pasutri Positif Covid-19 Melarikan Diri
Ilustrasi tes swab antigen [Dok Pemkot Tangerang]

Pasutri kabur saat akan dibawa ke Wisma Atlet itu diketahui positif Covid-19 saat terjaring operasi tes swab antigen. Mereka kabur menggunakan mobil Toyota Avanza putih.

SuaraBogor.id - Sepasang suami istri (Pasutri) yang terjaring penyekatan di KM 34B Tol Cikampek arah Jakarta positif Covid-19 melarikan diri, saat hendak diisolasi ke RSD Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pasutri kabur saat akan dibawa ke Wisma Atlet itu diketahui positif Covid-19 saat terjaring operasi tes swab antigen. Mereka kabur menggunakan mobil Toyota Avanza putih.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pasutri itu kabur pada Minggu, 23 Mei 2021, lalu sekitar pukul 16.30 WIB. Mereka melarikan diri dengan menggunakan mobil Toyota Avanza putih.

"Sepasang suami isteri melakukan perjalanan dari Subang mau ke Jakarta, saat melintas di Pos Terpadu KM 34B terkena random test rapid antigen yang dilaksanakan Ditlantas Polda Metro Jaya dengan hasil dinyatakan positif Covid-19. Saat akan dievakuasi oleh tenaga kesehatan ke ruang isolasi sementara, keduanya melarikan diri," kata Sambodo dilansir dari Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga: Sempat Dirawat di Wisma Atlet, Fatin Shidqia Kini Sembuh dari Covid-19

Polisi sempat menelusuri keberadaan SP dan HW berdasar data identitas dari nomor polisi kendaraan Toyota Avanza yang mereka gunakan. Dari data tersebut diketahui kendaraan tersebut tercantum atas nama kepemilikan saudari HW dengan alamat tempat tinggal di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

"Ternyata SP dan HW sudah tidak tinggal di alamat tersebut sejak lima tahun lalu," ujar Sambodo.

Penyelidikan kemudian dilakukan lebih dalam hingga diketahui bahwa SP dan HW tinggal di sebuah indekos di wilayah Bambu Apus, Jakarta Timur.

Sekitar pukul 21.00 WIB aparat kepolisian menuju lokasi namun keduanya ternyata telah pergi menuju kediamannya di Subang.

"Selanjutnya kami meminta bantuan Polres Subang untuk melakukan penanganan Covid-19 terhadap saudara SP dan saudari HW," katanya lagi.

Baca Juga: Tim Gegana Periksa Tas Mencurigakan Dekat Bank Mandiri Cikini

Sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi Satgas Penanganan Covid-19 Subang akhirnya mendatangi kediaman SP dan HW. Mereka diminta menjalani tes swab antigen Covid-19 kembali dan hasilnya dinyatakan positif.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait