alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-Gara Ditinggal Kaesang, Felicia Tissue Berani Bilang Ini ke Jokowi

Andi Ahmad S Kamis, 27 Mei 2021 | 10:11 WIB

Gara-Gara Ditinggal Kaesang, Felicia Tissue Berani Bilang Ini ke Jokowi
Penjelasan dari Felicia Tissue. (Youtube/Felicia Tissue)

Felicia Tissue mengaku sangat terpukul saat dighosting Kaesang yang merupakan anak Presiden Jokowi tersebut. Apalagi, saat dirinya melihat kemesraan Kaesang Nadya Arifta.

SuaraBogor.id - Lama menghilang usai ditinggal Kaesang, Felicia Tissue kembali buka suara soal hubungannya yang kandas gara-gara ada pihak ketiga. Namun, kali ini Felicia Tissue sentil Jokowi.

Felicia Tissue mengaku sangat terpukul saat dighosting Kaesang yang merupakan anak Presiden Jokowi tersebut. Apalagi, saat dirinya melihat kemesraan Kaesang dengan Nadya Arifta.

Felicia Tissue menceritakan bahwa ia dighosting Kaesang usai dua minggu dirinya diajak menikah dan ajakan tersebut telah diketahui Presiden Jokowi dan keluarganya.

Felicia Tissue berusaha menghubungi Kaesang dan keluarganya dengan beberapa cara, namun tidak ada respons.

Baca Juga: Dicampakkan Kaesang, Felicia Tissue Ungkap Neneknya Rela Datangi Istana Bogor

Termasuk, nenek Felicia Tissue ke Istana Bogor untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Meski begitu, Felicia Tissue mencoba untuk tetap tegar. Namun tiba-tiba saja dua hari sebelum Feli ulang tahun, ia melihat kemesraan Kaesang dan wanita yang ia kenal sebagai karyawannya, Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta [Instagram]
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta [Instagram]

“Pada tanggal 7 Maret 2021, dua hari sebelum perayaan ulang tahun saya, saat media online mengungkapkan foto kebersamaan putra beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya,” kata Felicta Tissue dalam YouTube-nya, dilansir dari Hops.id -jaringan Suara.com, Kamis (27/5/2021).

Berawal dari situ lah ibu Felicia, Meilia Lau merasa tidak terima dan menceritakan semua ini kepada publik lewat media sosialnya. Feli juga heran dengan Presiden Jokowi dan keluarga yang memperbolehkan Kaesang berperilaku seperti itu.

“Mulai saat itu foto-foto mesranya mulai beredar luas di media online, dipertontonkan kepada publik, di situ lah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa anak putri satu-satunya telah dikhianati oleh putra beliau dengan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Baca Juga: Singgung Kaesang Pangarep Usai Dipecat Persis Solo, Eks Indonesian Idol: Malu-maluin!

Didukung keluarga

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait