facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bruk! Tabrak Tembok Wisma Haji, Pemotor Tewas di Jalur Puncak Cianjur

Andi Ahmad S Kamis, 27 Mei 2021 | 22:20 WIB

Bruk! Tabrak Tembok Wisma Haji, Pemotor Tewas di Jalur Puncak Cianjur
Ilustrasi kecelakaan (Shutterstock).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di Jalur Puncak Cianjur, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (27/5/2021).

SuaraBogor.id - Seorang pria tewas kecelakaan di Jalur Puncak Cianjur. Hal itu disebabkan sepeda motor yang dikemudikannya menabrak tembok Wisma Haji.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di Jalur Puncak Cianjur, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (27/5/2021).

Peristiwa ini terjadi sekitar jam 11.40 Wib. Pengendara sepeda motor bernopol D 5548 VCB yang belum diketahui identitasnya itu tewas di tempat kecelakaan.

“Iya kang, laka lantas tunggal pengendara motor menabrak pembatas Wisma Haji sekitar jam 11.40 Wib,” ujar Kepala Desa Ciloto, Marwan, dilansir dari CianjurToday -jaringan Suara.com.

Baca Juga: Kejar-kejaran Bikin Tabrakan Beruntun, Terduga Jambret Tewas Terpental

Ia menuturkan, kronologis kecelakaan motor di Jalur Puncak yang menabrak tembok Wisma Haji Ciloto itu bermula ketika pengendara motor tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi.

Pada saat dekat dengan lokasi kecelakaan, pengendara tersebut hilang kendali dan langsung menabrak ke tembok

“Setelah menabrak tembok pengendara tersebut langsung meninggal dunia di tempat kejadian kang,” kata dia.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, lanjut Marwan, warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Cimacan.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit Cimacan sekaligus menunggu pihak keluarga menjemput jenazah tersebut,” tutur dia.

Marwan mengimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat dari luar daerah maupun dalam daerah agar berhati-hati ketika melitas ke Jalur Puncak Ciloto karena rawan kecelakaan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus di Jalintim Musi Banyuasin, 4 Penumpang Tewas Terjepit

“Pokonya saya imbau kepada seluruh pengendara yang melintas ketika lelah beristirahatlah sebentar. Setelah tidak leleh baru lanjutkan kembali agar tidak terjadi laka lantas,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait