alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Pacar, Penyebab Perempuan Bercadar Bikin Macet Jalan di Magetan

Andi Ahmad S Rabu, 02 Juni 2021 | 07:15 WIB

Ditinggal Pacar, Penyebab Perempuan Bercadar Bikin Macet Jalan di Magetan
Perempuan bercadar bikir geger Jalan Raya Magetan [Foto: Beritajatim]

Kekinian, penyebab perempuan bercadar bikin macet jalan di Magetan itu baru terkuak karena ditinggal pacar.

SuaraBogor.id - Masih ingat dengan perempuan bercadar bikin macet jalan yang sempat viral di media sosial. Aksi itu sempat membuat kemacetan jalur dari arah Sarangan ke Magetan Kota.

Kekinian, penyebab perempuan bercadar bikin macet jalan di Magetan itu baru terkuak karena ditinggal pacar.

Dari hasil pemeriksaan polisi, perempuan itu adalah IDH, 18, warga Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Polisi juga menemukan fakta bahwa sang perempuan bercadar tersebut mengalami depresi.

"Kasihan, diduga karena depresi," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menjelaskan penyebab perempuan bercadar berjalan di tengah jalan, dilansir dari Solopos.com -jaringan Suara.com, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga: Depresi Berat Ditinggal Pacar, Perempuan Bercadar di Tengah Jalan Raya Orang Ngawi

Festo mengatakan berdasarkan keterangan dari keluarga, perempuan bercadar di jalan arah Magetan tersebut mengalami depresi. Karena ditinggal pacarnya atau dighosting di obyek wisata Telaga Sarangan.

Awalnya IDH dan pacarnya pergi bersama ke tempat wisata Telaga Sarangan. Entah kenapa, tiba-tiba pacarnya meninggalkan dia. IDH yang stres dan depresi kemudian berjalan dari Telaga Sarangan menuju ke Magetan.

IDH sebelumnya berjalan di pinggir jalan, namun dia tiba-tiba berjalan ke tengah jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan. Penampakan perempuan di jalan Magetan yang ada di dalam video berada di jalan yang berjarak sekitar 3-4 km dari Telaga Sarangan.

"Kami panggil pihak keluarga, ada lima orang. Dan mereka menyatakan depresi karena ditinggal pacarnya. [IDH] sudah dijemput keluarga di pos polisi Plaosan," jelas Festo.

Sering Bermasalah

Baca Juga: Fakta Viral Video Perempuan Bercadar Jalan di Tengah Jalan Magetan, Depresi?

Festo juga menyebut bahwa sebelum nekar berjalan di tengah jalan arah Magetan, IDH sebelumnya juga sering bermasalah dengan pacarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait