alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konter di Cianjur Rugi Ratusan Juta, Sekarung Hp Digondol Maling

Andi Ahmad S Selasa, 08 Juni 2021 | 10:41 WIB

Konter di Cianjur Rugi Ratusan Juta, Sekarung Hp Digondol Maling
Maling Satroni Konter di Warungkondang Cianjur, Bawa Sekarung HP dan Uang Jutaan Rupiah [Cianjurtoday)

Aksi pencurian Hp di Cianjur itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial, setelah diunggah sejumlah akun media sosial.

SuaraBogor.id - Aksi komplotan maling gondol sekarung hp di konter Hp yang berlokasi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur pada Minggu (06/07/2021).

Aksi pencurian Hp di Cianjur itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial, setelah diunggah sejumlah akun media sosial.

Disitat dari Cianjurtoday -jaringan Suara.com, terpantau dari rekaman CCTV aksi pencurian di Cianjur yang terjadi di Konter ID Celluler Warungkondang Cianjur ini dilakukan oleh pencuri yang berjumlah empat orang. Mereka beraksi dengan menggunakan satu unit mobil berwarna putih.

Kawanan pencuri tersebut melakukan aksinya dengan cepat. Dalam waktu lima menit mereka berhasil menggasak barang-barang yang ada di konter tersebut.

Baca Juga: Cara Licik Harun Masiku Agar HP Tak Disadap dan Susah Terdeteksi

Karyawan ID Celluler Warungkondang, Faisal Rudiansyah (25) mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib.

“Menurut rekaman CCTV aksi maling bobol toko kami sekitar jam 04.00 subuh,” ujarnya.

Menurutnya, maling tersebut datang ke konter HP di Warungkondang itu dengan mencongkel bagian pintu masuk dan membawa beberapa karung.

“Jumlahnya empat orang pakai jaket dan masker. Yang satu nunggu dipintu dan tiga orang masuk mengambil sejumlah HP berikut uang tunai,” tuturnya.

Setelah puas dengan aksinya tersebut, kawanan pencuri kemudian pergi dengan membawa HP 50 unit dan uang tunai sebesar Rp4,5 juta.

Baca Juga: Tegas! Kiai Abdul Rauf Sebut Praktik Kawin Kontrak Zina

“Total HP dan uang tunai yang dibawa kawanan maling sebesar Rp112 juta. Sudah ditangani sama Polsek Warungkondang dan mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait