alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inalillahi, Kecelakaan Maut di Cianjur Tiga Orang Tewas Dua Lainnya Terluka

Andi Ahmad S Rabu, 09 Juni 2021 | 13:40 WIB

Inalillahi, Kecelakaan Maut di Cianjur Tiga Orang Tewas Dua Lainnya Terluka
Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Cianjur pada Senin 7 Juni 2021 dan Selasa 8 Juni 2021. Akibat peristiwa ini tiga orang tewas dan dua orang lainnya luka berat. [Cianjurtoday]

Kecelakaan di Cianjur pada Senin 7 Juni 2021 terjadi di Jalan Raya Pacet Desa Cipendawa Kecamatan Pacet. Sebuah mobil BMW menabrak dua sepeda motor sekaligus.

SuaraBogor.id - Kecelakaan maut di Cianjur terjadi pada Senin dan Selasa (7-8/6/2021) kemarin. Akibat dari peristiwa kecelakaan maut tersebut, tiga orang dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan, dua orang lainnya luka berat.

Kecelakaan di Cianjur pada Senin 7 Juni 2021 terjadi di Jalan Raya Pacet Desa Cipendawa Kecamatan Pacet. Sebuah mobil BMW menabrak dua sepeda motor sekaligus hingga menyebabkan dua orang tewas.

Menurut keterangan warga sekitar, Hendra mengatakan, insiden ini terjadi sekitar pukul 03.00 Wib. Bermula ketika mobil BMW bernomor polisi AG 1752 AN melaju dari arah Bogor menuju arah Cianjur.

Di lokasi kecelakaan Desa Cipendawa Pacet, entah bagaimana tiba-tiba mobil tersebut diduga hilang kendali hingga menabrak dua sepeda motor yang ada di depannya.

Baca Juga: Satpol PP Bogor Bongkar Bangunan di Perumahan Dramaga Pratama, Pemilik Sebut Nama Bupati

“Saya mendengar kaya ban mobil pecah, setelah dilihat ternyata ada mobil sedan menabrak motor di arah berlawanan,” katanya, disitat dari Cianjurtoday-jaringan Suara.com, Rabu (9/6/2021).

Warga sekitar pun langsung membantu mengevakuasi korban yang terkapar akibat kecelakaan tersebut. Hendra mengatakan, akibatnya dua orang tewas.

“Dua orang meninggal dunia, salah satu korban yang meninggal bernama RA (25) warga Cipendawa, Pacet,” tambahnya.

Sopir mobil pun harus menjalani pemeriksaan oleh Polres Cianjur.

Kronologis Kecelakaan di Babakancaringin Karangtengah
Di lokasi terpisah kecelakaan di Cianjur juga terjadi pada Selasa 8 Juni 2021, tepatnya Jalan Raya Bandung, Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah sekitar pukul 22.00 Wib.

Baca Juga: Catat Nih! Jual Rokok di Bogor Sama Anak Di Bawah Umur Bakal Dapat Sanksi

Berdasarkan informasi dari Polsek Karangtengah, kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Beat bernopol F 3257 WAC yang dikendarai D melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Bandung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait