alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isu Pindah Agama, Bunga Zainal Bahas Urusan Kasur: Suka Berisik Gak di Ranjang?

Andi Ahmad S Kamis, 10 Juni 2021 | 07:05 WIB

Isu Pindah Agama, Bunga Zainal Bahas Urusan Kasur: Suka Berisik Gak di Ranjang?
Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh [Instagram/@bungazainal05]

Menanggapi pertanyaan dari para netizen, Bunga Zainal bahas urusan kasur, meski dirinya heran mengapa si netizen menanyakan soal urusan ranjang

SuaraBogor.id - Netizen belakangan ini terus mempertanyakan isu bahwa Bunga Zainal pindah agama. Namun, baru-baru ini netizen kembali mempertanyakan urusan ranjang Bunga Zainal.

Menanggapi pertanyaan dari para netizen, Bunga Zainal bahas urusan kasur, meski dirinya heran mengapa si netizen menanyakan soal urusan ranjang, padahal dirinya sedang membahas tentang kesehatan kaki anak pertamanya, Karan Pradhi Singh.

Pada kesempatan itu Bunga Zainal membuka sesi tanya jawab untuk warganet yang penasaran dengan rangkaian pengobatan yang dilakukan anak pertamanya, Karan. Mulai dari penjelasan tentang bentuk kaki hingga cara mengobati flat foot.

Bunga Zainal bahas urusan ranjang

Baca Juga: Tetiba Disinggung Urusan Ranjang, Bunga Zainal Ketawa

Disitat dari Hops.id -jaringan Suara.com, Bunga Zainal kini sering membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan warganet kepada ibu dua anak tersebut. Salah satunya yang membahas soal urusan ranjang.

“Suka berisik enggak di ranjang?,” tanya warganet di Instagram Stories Bunga Zainal.

Menanggapi hal tersebut, Bunga Zainal menjawabnya dengan balasan bercanda. Ia menyematkan emoji menangis sambil tertawa dalam kesempatan itu.

“Wah kebetulan ranjang gue itu mahal jadi enggak berisik, gue rasa ranjang yang berisik itu belinya di pasar loak, jadi sombong kan,” ungkap Bunga Zainal.

Namun, Bunga merasa heran dengan pertanyaan netizen tadi karena sebenarnya, sesi tanya jawab kali ini berurusan dengan kesehatan kaki.

Baca Juga: Dituding Murtad Demi Dapat Suami, Bunga Zainal Beri Jawaban Pedas

“Lagian ya lu markonah lo kaga baca topik Q&A gue apa ye! Lagi bahas kaki nape jadi ranjang dibahas, pen banget apa dibelai?,” ujar Bunga lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait