alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Kabar Anthony Xie Pindah Agama Bersaksi di Depan Gereja Kristus Depok

Pebriansyah Ariefana Rabu, 16 Juni 2021 | 07:13 WIB

Geger Kabar Anthony Xie Pindah Agama Bersaksi di Depan Gereja Kristus Depok
Audi Marissa dan Anthony Xie. [Instagram]

Anthony Xie hapus ayat Alkitab yang sebelumnya dia cantumkan di bio Instagram.

SuaraBogor.id - Kabar Anthony Xie pindah agama sempat menghebohkan publik. Anthony Xie pindah agama dari Kristen ke Islam sejak menikah dengan Audi Marissa. Anthony Xie bersaksi di depan Gereja Kristus Depok

Saat itu lah Anthony Xie sempat dikira masuk agama Islam. Ditambah Anthony hapus ayat Alkitab yang sebelumnya dia cantumkan di bio Instagram.

Sebagai seorang Kristiani, Anthony dikatakan pernah mencantumkan ayat Alkitab yang tertulis Matius 6:33. Tapi sekarang tulisan itu telah menghilang dari media sosialnya.

Belum lama ini, Anthony Xie mengikuti acara virtual event untuk merayakan 10 tahun Gereja Kristus Di Indonesia (GKDI) Depok. Anthony Xie bicara soal belajar firman yang membuatnya mengenal dan memiliki hubungan dengan Tuhan.

Baca Juga: 5 Potret Terkini Audi Marissa, Jadi Korban Body Shaming Usai Melahirkan

“Melalui belajar firman, saya belajar bahwa Tuhan menginginkan saya untuk mengenal dia dan memiliki hubungan dengan Dia,” kata Anthony Xie melansir Instagram Stories GKDI Depok.

Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram]
Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram]

Video tersebut menuliskan ayat Alkitab Matius 28:18-20 dalam keterangan dan memberikan dukungan kepada Anthony.

“The Family of Christ, Matius 28:18-20, penyertaan Tuhan selalu ada bagi siapapun yang memintanya. Semangat untuk setiap langkah hidupmu bro Anthony! Tuhan bersama kita semua,” tulisnya.

Audi Marissa dan Anthony Xie sempat membahas tentang perbedaan agama yang dianut keduanya.

Kala itu, pasangan beda usia sembilan tahun ini menanggapi komentar miring yang dilontaran netizen karena mereka menjalin hubungan pacaran beda agama.

Baca Juga: Audi Marissa Curhat Jadi Korban Body Shaming Usai Melahirkan

Audi menjelaskan bahwa ia tidak masalah menjalin hubungan pacaran beda agama karena Anthony tidak membawa pengaruh buruk untuk hidupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait