alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Berhubungan Badan Sama Gisel 5 Kali, Ini Reaksi Nobu

Andi Ahmad S Jum'at, 16 Juli 2021 | 09:51 WIB

Disebut Berhubungan Badan Sama Gisel 5 Kali, Ini Reaksi Nobu
Kolase Gisel dan Nobu (Matamata.com)

Namun, saat menanggapi kaitan hubungan badan bersama Gisel, Nobu menjawab dengan santai.

SuaraBogor.id - Michael Yukinobu De Fretes alias Nabu tanggapi tuduhan hubungan badan sama Gisella Anastasia alias Gisel sebanyak lima kali.

Namun, saat menanggapi kaitan hubungan badan bersama Gisel, Nobu menjawab dengan santai.

Nobu bahkan menganggap kabar yang dihembuskan oleh Roberto Sihotang selaku pengacara penyebar video syur, PP, sebuah dagelan.

"Nobu sih ketawa-tawa saja. Dia sudah tahu, Indonesia memang seperti itu, kan, suka ngarang-ngarang. Orang dagelan semua," kata kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putra saat dihubungi, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Berkas Kasus Video Syur Belum Juga P21, Pengacara Nobu: Saya Juga Bingung

Irwansyah sendiri mengaku sudah melakukan cek dan ricek terkait pernyataan Roberto. Hasilnya, perkataan yang dilontarkan tak sesuai dengan fakta persidangan.

Pose seksi Gisel dinyinyir netizen. [Instagram]
Pose seksi Gisel dinyinyir netizen. [Instagram]

"Nah, itu, kan nggak ada itu. Mana mungkin ada orang mengaku udah melakukan," ujarnya.

"Nggak ada itu, ngarang dia, mana mungkin. Si Gisel dalam BAP saja nggak ada pengakuannya dia 'sudah melakukan lima kali kok'. Masak ngarang-ngarang di pengadilan," kata dia lagi.

Alih-alih mempersoalkan pernyataan Roberto ke jalur hukum, pihak Nobu menanggapi santai dan tetap mengacu pada fakta persidangan.

"Ya, kan, kita nggak bisa sembarang menuduh orang dalam kondisi negara ini sedang kacau pandemi. Kita juga takut ke mana-mana. Ke kantor polisi aja takut, takut polisinya bawa virus," ujar dia.

Baca Juga: Gisel Disebut Akui 5 Kali Berhubungan Badan, Nobu Anggap Dagelan

Sebelumnya, Roberto Sihotang mengaku kecewa atas vonis sembilan bulan penjara dan denda Rp 50 juta yang diberikan majelis hakim kepada kliennya. Sebab dia menilai PP hanya mengunggah screenshot atau tangkapan layar dari video tersebut, bukan menyebarkannya secara masif.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait