alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Pemilik Warung Kopi di Bogor Tewas Bersimbah Darah

Andi Ahmad S Sabtu, 24 Juli 2021 | 06:15 WIB

Geger! Pemilik Warung Kopi di Bogor Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi evakuasi mayat. (Antara)

Suhendar saksi mata di lokasi kejadian bercerita, kejadian pemilik warung kopi di Bogor tewas tersebut terjadi pada Jumat 23 Juli 2021 sekitar pukul 05.30 WIB.

SuaraBogor.id - Warga Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah. Mayat itu diketahui seorang pemilik warung kopi.

Suhendar saksi mata di lokasi kejadian bercerita, kejadian pemilik warung kopi di Bogor tewas tersebut terjadi pada Jumat 23 Juli 2021 sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu Suhendra yang merupakan salah satu petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, sedang bertugas menyapu jalan di lokasi tersebut.

Saat dirinya asik menyapu jalan, ia mendengar suara teriakan meminta tolong dari arah dalam warung.

Baca Juga: Diungsikan ke Kos, Nakes Malah Temukan sang Ibu Tewas Sudah Membengkak

"Saya lagi nyapu jalan denger suara teriakan meminta tolong. Kejadian pagi pas saya sedang menyapu jalan," katanya, disitat dari Ayobogor.com -jaringan Suara.com, Jumat (23/7/2021).

Saat mendekati warung, ia mendapati pemilik warung yakni NL dan anaknya DF sudah tergeletak bersimbah darah.

"Saya langsung minta tolong kepada warga sekitar dan membawa korban ke Rumah Sakit Graha Medika untuk mendapatkan pertolongan," ujarnya.

Untuk diketahui, saat ditemukan di lokasi kejadian NL yang merupakan pemilik warung dan DF sang anak langsung dilarikan ke Rumah Sakit Graha Medika, lantaran keduanya menderita luka di bagian kepala yang serius.

Namun sayangnya nyawa NL sudah tak bisa lagi tertolong, lantaran luka serius di bagian kepala yang dialaminya. Namun saat ini sang anak masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Tak Berbau dan Tak Dicurigai, Mayat Tulang-Belulang Ditemukan Di Samarinda Seberang

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, saat ini pihak kepolisian telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, pemeriksaan terhadap lima orang saksi juga dilaksanakan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait