alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inalillahi, Harris Meninggal Dunia Tercebur ke Dalam Sumur

Andi Ahmad S Kamis, 29 Juli 2021 | 16:21 WIB

Inalillahi, Harris Meninggal Dunia Tercebur ke Dalam Sumur
Ilustrasi evakuasi warga tewas tercebur ke dalam sumur. [Dok.Covesia.com]

Harris ditemukan tewan setelah mengalami kecelakan hingga masuk ke dalam sumur, Rabu (29/7/2021).

SuaraBogor.id - Kabar duka datang dari warga Gunungputri Bogor, Jawa Barat. Harris Priahadi meninggal dunia usai tercebur ke dalam sumur.

Peristiwa tewasnya warga Gunungputri Bogor itu terjadi di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Harris ditemukan tewan setelah mengalami kecelakan hingga masuk ke dalam sumur, Rabu (29/7/2021).

Danru I Rescue Damkar Kabupaten Bogor Armand mengatakan, diperkirakan korban Harris Priahadi 45 tahun hilang sekitar pukul 01.00 dini hari.

“Korban memang sudah mengalami sakit sekitar seminggu tiga hari,” katanya, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Waduh, Vaksinasi Covid-19 di Puri Bengawan Bogor Membludak

Menurutnya, terakhir korban sudah tidak bisa nyambung ketika diajak komunikasi dan sering melamun pikiran seperti kosong.

Ketika salah satu anggota keluarga terbangun, lanjutnya, kemudian mencari keberadaan korban namun sudah tak ditemukan kembali.

“Padahal posisi pintu tengah,pintu belakang,dan pagar depan pun masih dalam keadaan terkunci, curiga tutup sumur sedikit terbuka pihak keluarga pun curiga,” bebernya.

Sejumlah anggota keluarga lainnya juga terkejut saat korban kedapat sudah berada di dalam sumur dengan kedalaman 12 meter.

“Kemudian keluarga melaporkan kejadian trsebut ke pihak RT dan di sambungkan ke pihak kepolisian. Kemudian langsung menghubungi petugas Rescue Dinas pemadam kebakaran Kab Bogor,” ujarnya.

Baca Juga: Dispora Kota Bogor Belum 100 Persen WFH di PPKM Level 4

Kendati begitu, tubuh korban ditemukan sudah tak bernyawa. Petugas perlahan membawa jenazah keluar dari lubang tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait