alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digugat Cerai, Suami Tyas Mirasih Beri Pengakuan Mengejutkan

Andi Ahmad S Kamis, 12 Agustus 2021 | 08:00 WIB

Digugat Cerai, Suami Tyas Mirasih Beri Pengakuan Mengejutkan
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Youtube.com)

Hal itu disampaikan oleh Raiden sendiri dalam kanal YouTube Orami Entertainment yang diunggah pada 5 Agustus 2021.

SuaraBogor.id - Tyas Mirasih digugat cerai suami yakni Raiden Soedjono. Belum diketahui permasalahan rumah tangga Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih tersebut.

Namun, Suami Tiyas Mirasih yakni Raiden Soedjono beri pengakuan mengejutkan. Hal itu disampaikan oleh Raiden sendiri dalam kanal YouTube Orami Entertainment yang diunggah pada 5 Agustus 2021.

Selain itu, Tyas Mirasih juga menceritakan apa saja pertanyaan dari netizen yang banyak dilontarkan kepada dirinya sebagai publik figur. Kini, Tyas Mirasih digugat cerai suami.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, Suami Tyas Mirasih ngaku bandel sebelum menikah
Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono mengungkapkan alasan mengapa keduanya tak banyak mempublikasikan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Suami Tyas Mirasih Kenang Pergaulan Sebelum Menikah: Harusnya Gue Udah HIV

“Emang rumah tangga kita bukan buat konsumsi publik makannya dia enggak pernah ada berita miring, aku pun juga enggak ada berita miring. Lebih enak begitu,” kata Raiden Soedjono, suami Tyas Mirasih melansir YouTube Orami Entertainement.

Hanya saja, Tyas Mirasih sering mendapatkan pertanyaan dari netizen yang nyinyir tentang kehidupan pribadinya.

“Cuma ya standar lah kalau publik figur kan pertanyaan (dari netizen) gini kalau single kapan punya pacar, kalau punya pacar kapan nikah, kalau udah nikah kapan punya anak, kalau udah punya anak kapan cerai, gitu. Kadang-kadang suka nih apa lagi nih abis ini nih, ada aja pertanyaan-pertanyaan lain,” ujar Tyas.

Pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu juga menjelaskan bahwa keduanya rutin melakukan pemeriksaan ke dokter agar memiliki buah hati.
Menurut Raiden, dirinya bersih dari penyakit. Namun, hal itu justru membuatnya kaget karena Raiden mengaku bandel sebelum menikah dengan Tyas Mirasih.

“Aku harus kualifikasi sperma tuh, dicek, aman aja, bersih dari penyakit. Aku juga kaget ya kok bisa bersih dari penyakit soalnya gue sebelum sama dia mbak aduh harusnya gue udah HIV kayaknya dah, harusnya cuman kan bersih, bandel banget soalnya,” ucap Raiden.

Baca Juga: Dicibir Warganet Ngaku-Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Wenny Ariani Lelah

Tyas beri penjelasan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait