alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengerikan! Ibu Rumah Tangga di Cianjur Digorok Selingkuhannya

Andi Ahmad S Kamis, 12 Agustus 2021 | 13:56 WIB

Mengerikan! Ibu Rumah Tangga di Cianjur Digorok Selingkuhannya
Ilustrasi evakuasi wanita digorok di Cianjur. (Antara)

Peristiwa wanita tewas digorok selingkuhan itu terjadi di Kampung Pasir Ceuri, RT 06/2, Desa Mekarkaya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

SuaraBogor.id - Seorang wanita di Cianjur digorok selingkuhan. Kini wanita yang merupakan ibu rumah tangga berninisial N (37) itu harus menjalani perawatan intensif di RSUD Cianjur.

Peristiwa wanita digorok selingkuhan itu terjadi di Kampung Pasir Ceuri, RT 06/2, Desa Mekarkaya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penganiayaan atau wanita digorok selingkuhan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Rabu (11/8/2021).

Kapolsek Cibinong, AKP Ahmad Rivai megatakan, pihaknya membenarkan terkait adanya seorang wanita yang menjadi korban penganiayaan. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Baca Juga: Soal Diplomat Nigeria, Imigrasi Sebut Ibrahim Gigit Petugas hingga Pecahkan Kaca Mobil

"Korban mengalami lukan tebasan pada bagian leher dan tangan. Untungnya nyawa korban dapat diselamat setelah keluarga serta warga sekitar langsung membawanya ke RSUD Cianjur," katanya saat dihubungi SuaraBogor.id, Kamis (12/8/2021).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari sejumlah saksi, kata dia, korban diketahui telah menjalin hubungan gelap dengan pelaku hampir selama empat tahun.

"Sebelum terjadi penganiayaan, saat itu korban tengah menonton televisi, dan tiba - tiba mendengar yang mengetuk pintu dapurnya, setelah dihampiri ternyata Engkus (40) selingkuhannya. Pelaku menghampiri korban untuk menagih janjinya yang akan menceraikan suaminya, tetapi korban tidak mau, dan terjadi cekcok," jelasnya.

Ia menjelaskan, karena emosi setelah cekcok dengan korban, pelaku langsung menebaskan golok yang ada didapur, pada korban pada bagian leher dan tangannya.

"Setelah melakukan penganiayaan, pelaku langsung kabur dan menancapkan golok ditanah, sedangkan korban yang dalam keadaan bersimbah darah langsung teriak meminta tolong, suaminya yang tengah tidur langsung bangun dan meminta bantuan warga," ucapnya.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Dianiaya Tetangga di Sumut, Pelaku Ditangkap Polisi

Ia menambahkan, saat ini korban yang mengalami luka parah pada bagian leher masih menjalani perawatan intensif di RSUD Cianjur. Sedangkan sejumlah saksi tengah dimintai keterangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait