facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kartika Putri Murka Dituduh Sogok Polisi Tangkap dr Richard lee

Andi Ahmad S Jum'at, 13 Agustus 2021 | 15:47 WIB

Kartika Putri Murka Dituduh Sogok Polisi Tangkap dr Richard lee
Potret rumah Kartika Putri. (Instagram/kartikaputriworld)

Sejak penangkapan tersebut, Kartika Putri langsung mengunggah hasil tangkapan layar yang memuat tentang komentar warganet yang menuduh dirinya sebagai dalang penangkapan dr Ri

SuaraBogor.id - Artis Kartika Putri murka. Sebab, dirinya dituduh sogok polisi untuk menangkap dr Richard Lee. Bahkan, Kartika Putri turut colek akun Polda Metro dan sebut dirinya difitnah.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, meski sudah jelas alasan ditangkapnya dr Richard Lee, namun Kartika Putri masih dituduh jadi dalang atas penangkapan dokter pemilik dari klinik estetika di Palembang itu pada Rabu 11 Agustus 2021.

Sejak penangkapan tersebut, Kartika Putri langsung mengunggah hasil tangkapan layar yang memuat tentang komentar warganet yang menuduh dirinya sebagai dalang penangkapan dr Richard Lee.

Istri Habib Ustman Bin Yahya itu menunjukan sebuah komentar warganet yang menuduh Kartika menyuap Polisi untuk menangkap sang dokter.

Baca Juga: Sempat Ditangkap dan Kini Dibebaskan, Apakah dr Richard Lee Mau Gugat ke Praperadilan?

“Haduh-haduh Karput, nyogok Polisi berapa juta sih,” ujar seorang warganet dengan emotikon tutup mulut.

Sambil melingkari komentar tersebut. Kartika menjelaskan bahwa penangkapan itu terjadi atas kesalahan sang dokter sendiri. Dan tak ada sangkut paut dengan dirinya.

Padahal menurutnya kasus penangkapan itu sudah jelas karena kesalahan yang dilakukan dr Richard sendiri.

Dalam unggahan itu Kartika juga menasihati warganet yang menuduhnya agar tidak menyebar fitnah apalagi menggiring opini dan hoax ke Institusi Resmi Negara.

Dalam postingannya tak lupa Kartika juga menandai akun resmi Polda Metro Jaya dan Cyber Polda.

Baca Juga: Anaknya Terima Sumpah Serapah Usai Dokter Richard Lee Ditangkap, Ini Respon Kartika Putri

Sebelumnya, Kombes Polda Metro Jaya Yusri Yunus menyampaikan bahwa penangkapan dr Richrad tidak terkait dengan Kartika Putri melainkan karena ilegal akses dan upaya menghilangakan barang bukti yang sudah disita oleh polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait