facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Habib Bahar dan Ryan Jombang Terpidana Mutilasi, Denny: Beraninya Banyak Teman Doang

Andi Ahmad S Jum'at, 20 Agustus 2021 | 08:02 WIB

Soal Habib Bahar dan Ryan Jombang Terpidana Mutilasi, Denny: Beraninya Banyak Teman Doang
Habib Bahar bin Smith. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Menurut Denny Siregar, Habib Bahar bin Smith berani melawan Ryan Jombang terpidana kasus mutilasi itu karena banyak teman.

SuaraBogor.id - Kasus Habib Bahar aniaya Ryan Jombang yang merupakan terpidana kasus mutilasi di Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditanggapi pegiat media sosial Denny Siregar.

Menurut Denny Siregar, Habib Bahar bin Smith berani melawan Ryan Jombang terpidana kasus mutilasi itu karena banyak teman.

Hal itu diungkapkan Denny Siregar pada cuitannya dilihat Jumat (20/8/2021). Dia menyebutkan, jika Habib Bahar duel berdua dengan Ryan Jombang maka akan bernasib berbeda.

"Bahar Smith mulul Ryan Jombang terdakwa mutilasi. Si Bahar beraninya karena banyak teman doang. Coba berdua aja sama si Ryan. Kasih deh maksimal 2 malam, kencing kencing deh lu," tulisnya, dikutip Suarabogor.id.

Baca Juga: Ibu Hamil di Bogor Mulai Dapat Vaksin Covid-19

Habib Bahar dilaporkan ke Bareskirm Polri

Kasus penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar kepada Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur menjadi panjang. Terbaru ini, kuasa hukum Ryan Jombang laporkan Habib Bahar ke Bareskrim Polri.

Sebelumnya, Habib Bahar aniaya Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur gara-gara uang ratusan ribu.

Benny Daga, kuasa hukum Ryan Jombang mengatakan apa yang menimpa kliennya bukanlah perkelahian tetapi penganiayaan. Dia ingin meluruskan informasi simpang siur yang beredar terkait kliennya, termasuk pernyataan yang disampaikan oleh Kalapas Gunung Sindur dan Humas Ditjen PAS Kemenkumham.

"Bukan perkelahian, tetapi itu peristiwa pemukulan diduga penganiayaan oleh Bahar kepada klien kami, Ryan Jombang," ujar Benny, disitat dari Antara, Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Tantang Habib Bahar di Ring MMA, Pablo Benua: Apakah Ini Orang Pantas Dijadikan Ulama?

Menurut Benny, informasi yang diterimanya dari Ryan, dugaan penganiayaan itu terjadi karena uang kliennya dipinjam oleh Bahar bin Smith secara bertahap, beberapa kali dengan jumlah tertentu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait