facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap

Andi Ahmad S Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:14 WIB

Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap
Lokasi peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat. (ANTARA/Instagram/@subangstory)

Sejumlah fakta baru mulai terungkap. Sosok yang dicurigai pun sudah dikantongi oleh pihak kepolisian terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang.

SuaraBogor.id - Fakta kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai terungkap. Sedikit demi sedikit polisi sudah menemukan siapa dibalik pembunuhan sadis di Subang.

Sejumlah fakta baru mulai terungkap. Sosok yang dicurigai pun sudah dikantongi oleh pihak kepolisian terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Sejumlah fakta baru pun muncul ke permukaan. Misalnya soal sosok saksi berinisial X yang dicurigai kuat sebagai pelaku hingga tentang sosok sang suami korban pembunuhan.

Kendati demikian, terkait motif pembunuhan itu, Kapolres belum dapat memastikan apakah berkaitan dengan asmara, dendam, atau lainnya.

Baca Juga: Terungkap, Polisi Kantongi Dua Nama Pelaku Kasus Ibu dan Anak Tewas di Bagasi Alphard

Menurut Kombes Pol Erdi, pihaknya masih menganalisis kesesuaian keterangan saksi satu dengan yang lain hingga barang bukti yang ditemukan di TKP.

Namun, soal titik terang, pihak kepolisian mengaku sudah menemukannya lantaran adanya salah satu saksi yang di bajunya terdapat bercak darah.

“Sudah ada titik terang,” ujarnya, menyadur dari Terkini.id -jaringan Suara.com.

Nah, tetapi selain sosok X, suami korban, yakni Yosef, yang juga merupakan sosok pertama menemukan mayat istri dan anaknya pun ikut diperiksa polisi.

Berdasarkan pengakuannya, Yosef berkata bahwa dirinya menemukan sang istri sudah tak bernyawa setelah ia pulang dari rumah istri muda.

Baca Juga: Pendekar Asal Nganjuk Dibunuh di Surabaya, Pelaku 5 Pemuda, Ini Motifnya...

“Menurut keterangan Saudara Y (suami korban) bahwa pada malam hari, Saudara Y berada di (rumah) istri mudanya,” terang Kombes Erdi A Chaniago.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait