alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Jalur Maut Cianjur

Andi Ahmad S Selasa, 28 September 2021 | 22:31 WIB

Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Jalur Maut Cianjur
Truk tronton yang mengalami kecelakaan dan menutupi badan jalan di Cianjur Jawa Barat [Suarabogor.id/Fauzi Noviandi]

Selain itu, beberapa rumah warga yang berada dipinggir jalan akibat kecelakaan pun rusak pun juga sejumlah sepedah motor rusak. Selasa (29/8/2021).

SuaraBogor.id - Truk tronton mengalami kecelakaan di jalur maut Cianjur atau Jalan Raya Sukabumi di Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan beberpa lainnya luka ringan serta berat.

Selain itu, beberapa rumah warga yang berada dipinggir jalan akibat kecelakaan pun rusak pun juga sejumlah sepedah motor rusak. Selasa (29/8/2021).

Hani Hadianti (38) saksi mata mengungkapkan, kecelakaan yang melibatkan truk tronton yang mengarah dari Sukabumi menuju Cianjur sekitar pukul 18.15 WIB.

"Kejadian setelah adzan magrib, kecelakaan itu juga sempat terdengar suara gemuruh, setelah dilihat truk tronton sudah terguling," katanya pada SuaraBogor.id

Baca Juga: Kecelakaan di Cianjur, Truk Bermuatan Botol Minuman Tabrak Empat Mobil dan Rumah

Menurutnya, truk tronton bernomer polisi B 9790 TXT itu juga menambarak tiga mobil, beberapa sepedah motor, dari arah berlawanan dan rumah warga yang ada dipinggir jalan.

"Yang meninggal kayanya ada dua orang, satu supir truk tronton dan satu lainnya kurang tahu siapa, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit sama ambulance," katanya.

Sementara itu, Acuk Syamsudin (62) warga sekitar mengatakan, saat kecelakaan terjadi sempat terdengan suara benturan yang kencang, bahkan terjadi getaran.

"Padah rumah saya dari jalan itu berjarak sekitar 200 meter, namun suara benturan kecelakaan truk tronton itu sangat kencang," ucapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan arus lalun lintas di Jalan Raya Sukabumi dari kedua arah mengalami kecametan hingga beberapa kilometer, karena badan truk menutupi badan jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Cianjur Mengakibatkan Truk Terbalik

Sejumlah petugas Polres Cianjur pun masih berjaga dan melakukan evakuasi badan truk yang menutupi jalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait