alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bergaya Preman Sambil Acungkan Celurit, 2 Anggota Geng Motor di Cianjur Diamankan Polisi

Andi Ahmad S Kamis, 30 September 2021 | 09:19 WIB

Bergaya Preman Sambil Acungkan Celurit, 2 Anggota Geng Motor di Cianjur Diamankan Polisi
Dua orang anggota geng motor yang diamankan Polsek Bojongpicung Cianjur [Suarabogor.id/Fauzi]

Danial pengendara sepedah motor asala Jakarta mengatakan, kedua pelaku geng motor itu tiba-tiba mempet lalu mengacungkan ceruit.

SuaraBogor.id - Polsek Bojongpicung Cianjur melakukan penangkapan dua orang anggota geng motor, setelah mengacungkan senjata tajam pada pengendara lain di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Kedua pelaku geng motor tersebut ditangkap anggota Polsek Bojongpicung setelah adanya laporan dari korban yang mengaku dipepet dan diacungkan senjata tajam berupa celurit, pada Rabu (29/9/2021) malam.

Danial pengendara sepedah motor asal Jakarta mengatakan, kedua pelaku geng motor itu tiba-tiba mempet lalu mengacungkan celurit.

"Mereka sambil membawa sajam, dan mengacungkannya pada saya sama adik yang diboceng. Karena merasa terancam saya lakukan perlawanan, setelah itu mereka kabur ke arah Ciranjang," katanya pada wartawan, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Kepergok Bawa Celurit Saat Hendak Tawuran, Dua Pelajar SMK di Serang Diamankan Polisi

Setelah itu kata dia, ia bersama adiknya mendatangi Mapolsek Bojongpincung untuk melaporkan adanya dua orang diduga anggota geng motor.

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto mengatakan kedua pelaku, yakni FSR (15) dan MR (17) yang merupakan warga Ciranjang ditangkap setelah sempat mencoba melarikan diri.

"Kedua pelaku merupakan anggota geng motor ditangkap di wilayah Jati, Ciranjang setelah sepeda motor yang dikendarai keduanya kehabisan bahan bakar minyak (BBM)," kata dia.

Menurutnya, para pelaku sempat mencoba melarikan diri, tapi berhasil ditangkap di wilayah Jati, Ciranjang dan langsung diamankan di Mapolsek Bojongpicung.

"Selain menangkap kedua pelaku, barang bukti berupa celurit dan sepedah motor yang digunakan saat kejadian pun kami amankan," katanya.

Baca Juga: Pergerakan Tanah Terjadi di Cianjur, Empat Rumah Rusak

Ia menambahkan, saat ini kedua pelaku tengah dilakulan pemeriksaan dan penyelidilan untuk pengembangan lebih lanjut. Selain itu ia meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat melintasi jalan sepi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait