facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Puluhan Mobil Ludes Terbakar di Pasirkaliki

Andi Ahmad S Sabtu, 02 Oktober 2021 | 14:06 WIB

Heboh, Puluhan Mobil Ludes Terbakar di Pasirkaliki
Ilustrasi kebakaran. (Antara)

Peristiwa kebakaran garasi mobil itu terjadi di Jalan Rancabali, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (2/10/2021).

SuaraBogor.id - Sebuah bangunan yang merupakan garasi mobil kebakaran. Akibat peristiwa itu menyebabkan puluhan mobil hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran garasi mobil itu terjadi di Jalan Rancabali, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (2/10/2021).

Informasi yang dihimpun, kebakaran itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Komandan Regu I Pemadam Kebakaran Kota Cimahi Indrahadi mengatakan setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menerjunkan beberapa kendaraan pemadam dan personel ke lokasi kebakaran.

Baca Juga: Kebut Pembangunan Pasar Bawah Bukittinggi Pasca Kebakaran, Wali Kota Tegaskan Soal Ini

“Sekitar 10 menit tiba di lokasi dari laporan yang diterima, kondisi api sudah membesar. Kami langsung melakukan bloking area dan pemadaman,” kata Indrahadi mengutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com.

Pihaknya belum bisa memastikan apa yang menyebabkan kebakaran tersebut.

Namun berdasarkan keterangan pegawai ada human error yang menyebabkan timbulnya api dan menyambar kendaraan yang terparkir.

“Dugaan sementara itu ada human error. Jadi ada kesalahan dari operator atau pegawai saat mengoperasikan benda yang memicu api sampai menyebabkan kebakaran,” tutur Indrahadi.

Indrahadi menyebut kendala saat melakukan pemadaman yakni adanya bahan bakar yang membuat api terus berkobar ditambah posisi kendaraan yang berdempetan.

Baca Juga: Majikan Protes ART Pakai Baju Seksi, Jawabannya Auto Bikin Terbakar Cemburu

“Untuk taksi yang parkir ini kan ada bahan bakarnya jadi memudahkan api merembet dan terus membesar. Posisi mobil juga berdempetan dan ini jadi menyulitkan pemadaman,” tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait