alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Pernyataan Mumtaz Rais, Gus Miftah Buka Suara

Andi Ahmad S Rabu, 06 Oktober 2021 | 18:05 WIB

Soal Pernyataan Mumtaz Rais, Gus Miftah Buka Suara
Gus Miftah di akun YouTube Deddy Corbuzier

Diketahui, Mumtaz Rais memberikan ancaman akan menarik sumbangan pihaknya jika jemaah pesantren Ora Aji milik Gus Miftah tidak mendukung dirinya di Pemilu 2024 mendatang.

SuaraBogor.id - Pimpinan Ponpes Ora Aji, Gus Miftah menanggapi pernyataan dari politisi PAN Mumtaz Rais yang baru-baru ini membuah perhatian publik.

Diketahui, Mumtaz Rais memberikan ancaman akan menarik sumbangan pihaknya jika jemaah pesantren Ora Aji milik Gus Miftah tidak mendukung dirinya di Pemilu 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Gus Miftah menegaskan ke Mumtaz Rais bahwa Ponpes Ora Aji memang tak punya donatur tetap.

Oleh karena itu, ia mempersilahkan kepada siapapun pihak yang ingin menyumbang ke pesantren itu tanpa ada embel-embel persyaratan.

Baca Juga: Ancam Hentikan Bantuan ke Ponpes Gus Miftah, Muntaz Rais: Sdah Biasa Viral!

“Mohon maaf, teman saya nyumbang dari itu saja banyak dan silent dan nggak ada syarat apa-apa. Banyak yang kemudian tahu perjuangan saya, ngurusi santri semua saya gratiskan. Kemudian mereka ngasih itu biasa dan tanpa syarat apapun,” ujar Gus Miftah, mengutip dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Rabu (6/10/2021).

Gus Miftah kemudian menyinggung soal ancaman Mumtaz Rais yang mengancam menghentikan sumbangan ke Ponpes Ora Aji apabila tidak didukung di Pemilu.

Ia pun menegaskan ke Ketua DPP PAN Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) itu bahwa Pesantren Ora Aji tidak dijual.

“Kalau kemudian ada orang ngaku-ngaku sebagai donatur ya Alhamdulillah silakan menyumbang. Tapi kalau menyetop katakan lah secara politik harus memilih seseorang, atau saya nyumbang kalau milih siapa gitu. Bahasanya gini, (Ponpes) Ora Aji ora didol (tidak dijual),” tegas Gus Miftah.

Diketahui, nama Mumtaz Rais mendadak menjadi perbicangan publik usai videonya yang mengancam akan menarik sumbangan ke Ponpes Ora Aji asuhan Gus Miftah viral di media sosial.

Baca Juga: Belum Satu Suara hingga Rapat Ditunda, Penetapan Jadwal Pemilu 2024 Deadlock?

Dalam videonya itu, awalnya Mumtaz Rais meminta kepada jamaah Kintiliyah untuk mendukungnya di Pemilu 2024 dan jangan memilih calon anggota DPR yang lain selain dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait