alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Caringin, Kondisinya Sudah Membusuk

Andi Ahmad S Kamis, 07 Oktober 2021 | 20:03 WIB

Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Caringin, Kondisinya Sudah Membusuk
Ilustrasi mayat. [Antara]

Mayat membusuk di Cianjur itu ditemukan warga saat sedang bekerja di kebun pisang dan juga mencari kayu bakar.

SuaraBogor.id - Warga Cianjur dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan membusuk di tengah hutan Cimanik Sanghiang Poek, Kampung Bantar Caringin, Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi.

Mayat membusuk di Cianjur itu ditemukan warga saat sedang bekerja di kebun pisang dan juga mencari kayu bakar.

Ketua RT 01/RW 10 Kampung Bantar Caringin Desa Cihea, Iwan (50) mengatakan, dirinya menemukan mayat perempuan membusuk itu ditengah hutan di bawah tebing.

Jasad perempuan tersebut terlihat sudah membusuk. Kemudian, jasad difoto memakai ponsel dan langsung melaporkannya pada pihak Desa Cihea serta Polsek Bojongpicung.

Baca Juga: Waspadai Masalah Kesehatan, Ini Bedanya Bau Vagina yang Normal dan Tidak

Selang 30 menit, aparat desa, Bhabinsa, Babinmas, dan anggota Polsek Bojongpicung langsung berangkat ke tempat penemuan mayat.

Lokasi penemuan mayat cukup jauh dari Kampung Bantar Caringin, karena harus menyelusuri jalanan setapak yang terjal, naik dan turun gunung.

“Saat ini, anggota Polsek Bojongpicung, Bhabinmas, Bhabinsa, Kasi Trantib, dan aparat Desa Cihea masih berusaha mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas tersebut,” papar Iwan menyadur dari CianjurToday -jaringan Suara.com, Kamis (7/10/2021).

Sementara itu, Kasi Trantib Desa Cihea, Deni (45) menambahkan, memang benar jika saat ini sedang dilakukan proses evakuasi jasad perempuan yang ditemukan di tengah hutan Cimanik.

“Kemungkinan jasad sampai ke lokasi Kampung Bantar Caringin sekitar pukul 18.00 Wib. Karena perjalanannya cukup jauh, terjal, dan menyulitkan bagi pejalan kaki,” pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Resah Warga, Dua Suzuki APV Ini Diamankan Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait